• Latest News

    Selasa, 20 Oktober 2015

    Mengawali Tahun Baru Islam, Sujono : InsyaAllah Kita Akan Semakin Berkualitas

    Akun twitter Sujono, SP.M.Si


    PKSBengkulu, BENGKULU - Mengawali segala aktivitas ditahun baru Islam 1437 H, Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, SP, M.Si yang sebelumnya adalah sekretaris DPW mengajak ummat untuk bermuhasabah dan meninggalkan segala keburukan dimasa lalu serta menggantinya dengan kebaikan-kebaikan.

    Menurut Sujono, untuk berubah menjadi semakin berkualitas, setiap orang harus meninggalkan perbuatan buruk dan  menggantinya dengan perbuatan baik.Hal itu ia sampaikan melaui akun twitternya, @Jono_76 pada malam menjelang 1 Muharram 1437H.

    "Ucapkan sayonara unt hal2 buruk & ganti semua itu dgn kebaikan, insha Allah kita menjadi lebih berkualitas #Songsong1437H @DPWPKSBENGKULU," twit Sujono.

    Melalui akun itu anggota legislatif itupun berharap tahun 1437 H akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan mengajak masyarakat menyongsong tahun baru itu dengan merencanakan berbagai kebaikan agar keberkahan Allah selalu terlimpah.

    "Mari #Songsong1437H dengan hati gembira, semoga tahun 1437 lebih baik dibanding tahun 1436 agar kita tidak termasuk orang yang merugi," @Jono_76.

    "#Songsong1437H dgn merencanakan agenda baik, agar keberkahan Allah selalu membersamai kita." @Jono_76. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Mengawali Tahun Baru Islam, Sujono : InsyaAllah Kita Akan Semakin Berkualitas Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top