-

-
  • Latest News

    Sabtu, 03 Oktober 2015

    PUI, Kader-Kader Terbaik Usia Muda Potensi Pimpin PKS Bengkulu Periode Mendatang

    Ilustrasi konsolidasi kader PKS Bengkulu menjelang Muswil

    Bengkulu, Sabtu (3/10/2015) - Pemilihan Umum Internal (PUI) untuk menjaring kandidat pengurus wilayah DPW PKS Provinsi Bengkulu akan digelar serentak se-Provinsi Bengkulu pada 4 Oktober mendatang.

    Menurut sumber dari pimpinan wilayah yang sekarang, ada sekitar 20 list nama kader terbaik PKS Bengkulu yang akan menjadi calon kandidat dalam PUI ini. Sebagian besar nama-nama kader usia muda muncul dalam list nama tersebut.

    Ketua Dewan Pengurus Wilayah PKS Provinsi Bengkulu, Dedy Haryono, ST selaku penanggungjawab pelaksanaan PUI menjaskan bahwa PUI ini dilakukan sebagai rangkaian menuju Musyawarah Wilayah yang akan dihelat pada 14 - 17 Oktober nanti.

    "Pemilihan umum internal ini dimaksudkan untuk menjaring nama-nama kader yang akan menduduki amanah sebagai pengurus DPW PKS pada periode 2015 - 2020 mendatang," terangnya.

    Sebelumnya, pada acara konsolidasi internal yang telah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu, tokoh nasional PKS asal Bengkulu, Muhammad Syahfan Badri Sampurno juga  memberikan masukan agar PKS Bengkulu bisa melakukan regenerasi kepengurusan dengan lancar dan melakukan musyawarah dengan baik untuk semakin mengokohkan kiprah partai dakwah ini di Bengkulu.

    Melalui agenda PUI ini banyak kalangan internal PKS berharap akan terbentuk kepengurusan baru yang solid dan sinergis sampai kedaerah-daerah. Kepengurusan mendatang diharapkan mampu menjadikan gerakan dakwah PKS di Bengkulu menjadi semakin baik serta kiprahnya semakin dirasakan oleh masyarakat luas.

    Selain kalangan kader-kader usia muda yang punya potensi memimpin, disisi lain pengurus DPW yang sekarang menjabat berpotensi menjadi pengurus PKS dengan wilayah kerja Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel). Hal ini diungkapkan pula oleh Muhammad Syahfan Badri Sampurno pada acara yang sama saat konsolidasi internal.

    "Saya berharap pengurus DPW PKS yang sekarang menjadi pengasuh dan pembimbing pengurus yang akan datang, serta mampu mengemban amanah pada wilayah dakwah yang lebih luas," tukas Syahfan. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: PUI, Kader-Kader Terbaik Usia Muda Potensi Pimpin PKS Bengkulu Periode Mendatang Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top