• Latest News

    Minggu, 25 Oktober 2015

    Sujono Serukan Kader Tingkatkan Disiplin dan Hidup Seimbang

    Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, SP, M.Si saat menyampaikan amanat inspektur upacara pembukaan Diksar Santika Sabtu (24/10) di lapangan Markaz Dakwah, Padang Harapan. RPF Bengkulu


    PKSBengkulu, BENGKULU KOTA - Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Provinsi Bengkulu, Sujono, SP, M.Si menyerukan kepada kader-kader di Bengkulu untuk meningkatkan disiplin dan mengelola aktivitas kehidupannya secara seimbang.

    Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan pembukaan Pendidikan Dasar 1 (Diksar) Barisan Putri Keadilan (Santika) Sabtu (24/10) di Bengkulu.

    Ia menjelaskan kebiasaan hidup disiplin masyarakat saat ini sudah mulai luntur hal ini jangan sampai menular pada kader-kader PKS.

    "Kita harus meningkatkan disiplin dan kerja-kerja profesional, maka pelatihan-pelatihan disiplin seperti yang diadakan oleh Santika saat ini harus diikuti dengan baik," terang Sujono.

    Iapun menyampaikan bahwa selain miningkatkan disiplin, kaderpun harus hidup secara seimbang.

    "Penuhi kebutuhan fisik, akal dan ruh kita. Makan, minum, olah raga, menimba ilmu, dan berbagai ibadah harus dilakukan secara seimbang dan kontinyu agar segala kebutuhan fitrah kita sebagai manusia terpenuhi," terangnya.

    Dalam kesempatan itu iapun berharap semangat Diksar yang dilakukan oleh Santika harus dirasakan juga oleh  kader-kader lain yang tidak mengikuti Diksar, yakni semangat disiplin dan mengelola hidup seimbang. Karena menurut Sujono salah satu syarat kokoh kader adalah kader yang memiliki keseimbangan dalam mengelola hidup dan mampu berdisiplin dalam setiap kerjanya.

    "Insya Allah kita akan bersama-sama meningkatkan disiplin kita, agar kita menjadi kader yang militan," pungkasnya. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sujono Serukan Kader Tingkatkan Disiplin dan Hidup Seimbang Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top