-

-
  • Latest News

    Rabu, 14 Oktober 2015

    Jalan Sehat PKS Ceriakan Liburan Warga




    PKSBengkulu, BENGKULU KOTA, Rabu (14/10) - Agenda jalan sehat yang dilaksanakan oleh PKS Bengkulu bertepatan dengan hari libur nasional dalam rangka memperingati tahun baru Islam tanggal 1 Muharram 1437 H. Hal ini digunakan oleh warga Bengkulu untuk mengisi liburannya. Ratusan warga tampak memadati rute jalan sehat di Kota Bengkulu.

    Jalan sehat yang dihadiri oleh wakil gubernur Bengkulu ini dimulai pada pukul 07.00 sampai 09.00 WIB. Melalui jalan Indragiri dan jalan Pembangunan, konvoi peserta jalan sehat tampak menyemut dalam keceriaan.


    Di tengah cuaca yang sejuk dan cerah terlihat beberapa peserta membawa anggota keluarganya. Pasangan Suami-istri berjalan beriringan bersama anak-anaknya.

    Salah seorang peserta yang membawa keluarganya, Jum'ah Irawan, warga Rawa Makmur mengatakan ia sangat gembira mengikuti acara jalan sehat PKS ini. Ia bersama anak dan istrinya  mengisi liburan dengan memeriahkan jalan sehat dan berjumpa dengan kawan-kawan lain di PKS.

    "Ini sangat menyenangkan, selain mendapatkan keringat juga bisa bergembira bersama keluarga dan kawan-kawan," ujarnya.
    Dalam acara yang sama, Uda Zul warga Sawah Lebar yang juga bersama keluarganya tampak berjalan santai di tengah-tengah barisan panjang para peserta sambil menggendong anaknya. Sambil beristirahat, tim media PKS Bengkulu mencoba menanyakan kesan beliau tentang acara jalan sehat PKS ini.

    "Meskipun hanya jalan sehat, tapi Alhamdulillah memberikan suasana gembira bagi keluarga," ungkapnya. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Jalan Sehat PKS Ceriakan Liburan Warga Rating: 5 Reviewed By: rangkai kata
    Scroll to Top