• Latest News

    Minggu, 25 Oktober 2015

    Di bawah Naungan Gedung Nahdhatul Ulama, Santri Ini Dilantik Kembali Menjadi Ketua DPD PKS Rejang Lebong

    Prosesi Pelantikan BPH DPD PKS Kabupaten Rejang Lebong pada Ahad (25/10) di Curup. RPF Bengkulu

    PKSBengkulu, CURUP - PKS memang partai islam yang disenangi banyak kalangan. Banyak pemuda dan masyarakat dari berbagai latar belakang masuk menjadi kader PKS. Tokoh masyarakat, tokoh agama, kaum santri dan cerdik cendikiawan banyak yang menjadi pengampu amanah di PKS. 
    Adalah  Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 DPD PKS Kabupaten Rejang Lebong yang diselenggarakan pada Ahad (24/10) memilih kembali seorang santri kader terbaik PKS, Ahmad Heriyanto, SP.

    Musda yang diselenggarakan di dalam gedung Nahdhatul Ulama Kabupaten Rejang Lebong itu berjalan sangat khidmat dan penuh nuansa kekeluargaan. Di bawah naungan Gedung NU itu, Ahmad Heriyanto dilantik kembali untuk yang kedua kalinya memimpin PKS Rejang Lebong.

    Melaui SK DPP PKS  yang dibacakan langsung oleh Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono,SP,M.Si tersebut, Ahmad Heriyanto didampingi oleh 4 Badan Pengurus Harian (BPH) yang lain. Keempat BPH itu adalah Maltano, S.Pd sebagai wakil ketua, Nasrullah, STP sebagai sekretaris umum, Untung Basuki, SE sebagai bendahara, dan Fitri Andrianti, S.Pd.I sebagai ketua bidang kaderisasi.

    Dalam pidato politiknya, Ahmad Heriyanto menyampaikan bahwa ia sebagai sebagai seorang prajurit dalam partai dakwah ini selalu siap memikul amanah apapun yang diberikan pimpinan. Namun begitu ia meminta dukungan dari semua pihak.

    "Saya meminta dukungan dan support dari semua elemen di partai dakwah ini untuk mensukseskan target-target PKS di Rejang Lebong," katanya dihadapan hadirin.

    Hadir dalam kesempatan Musda itu ketua-ketua DPC PKS se-Rejang Lebong, kader dan simpatisan. Hadir pula ketua DPC PDIP Rejang Lebong, Heri Aprianto dan ketua DPC Hanura, Adnan,S.Sos.

    Adnan adalah calon wakil bupati yang di usung gabungan partai Gerindra, PKS, PAN, dan PKB. Adnan berpasangan dengan Drs. Syamsul Effendi, MM dan akrab disebut sebagai pasangan Sunan (Syamsul - Adnan). Dalam kesempatan Musda PKS Rejang Lebong ini istri Syamsul Effendipun tampak hadir.

    Selain acara pelantikan BPH DPD PKS Kabupaten Rejang Lebong itu, Musda juga dimeriahkan dengan acara lomba mewarnai dan penampilan kreasi anak kader PKS.(**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Di bawah Naungan Gedung Nahdhatul Ulama, Santri Ini Dilantik Kembali Menjadi Ketua DPD PKS Rejang Lebong Rating: 5 Reviewed By: mas ugik
    Scroll to Top