-

-
  • Latest News

    Rabu, 14 Oktober 2015

    Jalan Sehat PKS dibuka Wakil Gubernur Bengkulu


    Dedi Haryono bersama Sultan B. Najamudin


    PKSBengkulu, BENGKULU KOTA, - Agenda Musyawarah Wilayah (Muswil) PKS Bengkulu yang dimulai pada Rabu (14/10) dengan agenda  jalan sehat dihadiri oleh Wakil Gubernur Bengkulu, Sultan B. Najamudin. Acara jalan sehat yang dimulai pada pukul 07.00 - 09.00 WIB diikuti oleh ratusan kader, simpatisan, dan warga Kota Bengkulu. Hampir separuh jalan Indragiri di Kelurahan Padang Harapan dipenuhi para peserta jalan sehat.

    Sultan didampingi oleh ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Dedi Haryono, ST dan Sujono, SP melepas perserta jalan sehat tersebut secara resmi.

    Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Dedi Haryono, S.T.  menjelaskan bahwa jalan sehat ini sengaja dilaksanakan untuk membiasakan hidup sehat dan semakin mengeratkan hubungan antara PKS dengan warga.

    "Kebersamaan kita insya Allah akan selalu ada, dan dalam moment Muswil yang kita awali dengan jalan sehat ini membuktikan PKS akan selalu bersama warga, sehat dan gembira bersama warga," ujarnya.
    Peserta jalan sehat Muswil PKS Bengkulu


    Dalam kesempatan yang sama Wakil Gubernur Bengkulu, Sultan B. Najamudin juga sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh PKS di Bengkulu. Ia selaku wakil gubernur mengucapkan selamat kepada PKS Bengkulu yang menjalankan Muswil. Ia juga mendoakan agar muswil yang mengambil tema berkhidmat untuk rakyat ini bisa memberikan  perubahan bagi Provinsi Bengkulu kedepan.

    "Jalan sehat adalah bagian dari rasa syukur kita kepada Allah SWT dan hari ini adalah hari yang luar biasa, dimana Muswil PKS Bengkulu dilaksanakan bertepatan dengan  hari pertama tahun baru islam, tanggal 1 Muharram 1437 H. Selamat bermusyawarah. Dan tema Muswil berkhidmat untuk rakyat itu menurut saya memiliki makna sebagai momentum sejarah perubahan, tentunya sejarah perubahan bagi Provinsi Bengkulu yang lebih baik, "  katanya. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Jalan Sehat PKS dibuka Wakil Gubernur Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: rangkai kata
    Scroll to Top