-

-
  • Latest News

    Jumat, 30 Oktober 2015

    Kuatkan Pengurus Baru, DSW : Bila Benar Tawakalmu, Bahagia Hidupmu



     
    Andik Sugio Basuki, Lc.

    PKSBengkulu - (30/10) Kepengurusan dalam tubuh struktur PKS di Bengkulu akan berganti dalam waktu dekat. Musyawarah Wilayah menghasilkan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah yang mulai menyusun jajaran pengurus baru di bawah departemen dan bidang. Adapun Musyawarah Daerah (Musda) di beberapa daerah sudah terlaksana dan sedang menyusun struktur kepengurusan baru.


    Dewan Syariah Wilayah (DSW) PKS Provinsi Bengkulu, terus memberikan penguatan dan pemahaman kepada kader-kader yang akan diproyeksikan ke dalam struktur.


    Sekertaris DSW, Andik Sugio Basuki, Lc dalam beberapa forum selalu memberikan penguatan dan pencerahan kepada kader-kader. Ia mengatakan amanah yang sudah diemban bukanlah amanah yang ringan, perlu kekuatan dan keberanian dalam menjalankannya. Ia berharap setiap kader selalu siap dengan arahan qiyadah dan bersiap mengemban amanah.


    Iapun menjelaskan bahwa jika amanah telah diembankan maka itu adalah bagian dari skenario Allah, setiap kader hendaknya bertawakal kepada Allah dan senantiasa memohon dikuatkan, agar Allah kuatkan kita untuk memikul amanah dakwah.


    Amanah menurutnya adalah bagian dari kuasa Allah atas hamba-hamba-Nya, jika Ia sudah berkehendak maka tak seorangpun boleh ragu.


    "Sedang daun yg jatuh berguguran pun tak luput dari kuasa-Nya, Lalu apatah lagi dengan keadaan kita? Kegundahan hati dan setiap untaian pinta kita? Masihkah ragu dengan kuasa-Nya?" ujar Ustadz Andik.


    Lebih lanjut ia menekankan kepada kader agar meneguhkan tawakal kepada Allah dengan sebenar-benarnya tawakal, karena hanya dengan bertawakal kepada Allah siapapun akan merasakan kehidupan yang berbahagia.

    "Bila benar tawakkalmu, bahagia hidupmu," tandasnya. (**).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    2 komentar:

    1. numpang nambah inifo ya pak Admin,...
      https://www.youtube.com/watch?v=sBBms5sdfN0

      BalasHapus
    2. numpang nambah inifo ya pak Admin,...
      https://www.youtube.com/watch?v=sBBms5sdfN0

      BalasHapus

    Item Reviewed: Kuatkan Pengurus Baru, DSW : Bila Benar Tawakalmu, Bahagia Hidupmu Rating: 5 Reviewed By: rangkai kata
    Scroll to Top