-

-
  • Latest News

    Sabtu, 24 Oktober 2015

    Yayan Sangat Apresiasi Musda ke-3 DPD PKS Kabupaten Seluma

    Yayan (memakai batik warna merah) berfoto bersama saat Musda DPD PKS Kabupaten Seluma


    PKSBengkulu , TAIS - Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 PKS Seluma yang digelar pada Sabtu (24/10) dihadiri berbagai komponen masyarakat. Selain unsur pemerintah, Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW), Dewan Pengurus Cabang (DPC), Ormas, Partai Politik, dan tokoh masyarakat, hadir pula salah satu calon wakil bupati yang didukung oleh PKS, Drs. Gustianto.

    Drs. Gustianto yang akrab dipanggil Yayan menghadiri undangan Musda ini dalam rangka meneguhkan kembali komitmenya sebagai pasangan yang didukung PKS. Kehadirannya semakin meneguhkan tekad kedua pihak untuk berjuang bersama-sama dalam pilkada di Seluma.

    Dalam kesempatan Musda tersebut Yayan sangat mengapresiasi proses pergantian di tubuh PKS, iapun menyatakan semakin yakin dan mantap bersama PKS.

    "Di PKS kita lihat tidak ada kegaduhan, tidak kisruh atau ribut-ribut.Ini saya suka dengan PKS," ujar Yayan.

    Seperti diketahui, PKS Kabupaten Seluma telah menetapkan dukungannya kepada pasangan Mufran Imron, SE - Drs. Gustianto untuk pilkada di Kabupaten Seluma.

    Musda yang saksikan langsung oleh  Wakil Ketua DPW PKS Bengkulu, Siswadi, SP., Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Bengkulu, Dedi Haryono, ST., dan Sekretaris Dewan Syariah Wilayah PKS Bengkulu, Andik Sugio Basuki, Lc, inipun ditutup denga ramah tamah dan makan bersama Yayan. (da)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Yayan Sangat Apresiasi Musda ke-3 DPD PKS Kabupaten Seluma Rating: 5 Reviewed By: mas ugik
    Scroll to Top