-

-
  • Latest News

    Sabtu, 03 Oktober 2015

    Muswil PKS Bengkulu Bakal dimeriahkan dengan Jalan Sehat Bertabur Hadiah


    PKSBengkulu, Sabtu (2/10/2015) - Agenda kerakyatan selalu saja diprioritaskan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bengkulu. Dalam agenda Musyawarah Wilayah (Muswil) ke empat yang dihelat pada tanggal 14-17 Oktober 2015 telah dipersiapkan serangkaian acara kerakyatan yang banyak melibatkan masyarakat.

    Diantara acaranya adalah jalan sehat bersama warga Bengkulu pada hari Rabu (14/10/2015) pagi. Jalan sehat yang akan dimulai start dan finishnya di halaman depan kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Provinsi Bengkulu yang berlokasi di Padang Harapan. Agenda ini dimeriahkan dengan berbagai macam hadiah menarik yang akan dibagikan melalui kupon pengundian.

    Menurut Fajri Ishak, S.E. sebagai panitia koordinator acara Muswil menyampaikan jalan sehat bertabur hadiah ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian acara Muswil yang melibatkan banyak warga.

    "Selain jalan sehat, akan ada acara tabligh akbar, lomba futsal, bazar jajanan rakyat, dan lomba mewarnai. Khusus acara jalan sehat, kami telah menyiapkan hadiah menarik bagi warga," terang Fajri kepada jurnalis di kantor DPW PKS Bengkulu, Padang Harapan.

    Lebih lanjut ia mengatakan dari rangkaian acara selama 4 hari itu ia berharap warga Bengkulu dapat ikut berpartisipasi memeriahkan Muswil PKS.
    "Ketika PKS mempersiapkan regenerasi kepemimpinannya  wargapun turut serta mendapatkan hal-hal yang bermanfaat yang bisa dirasakan," ucap Fajri.

    Jalan sehat bersama PKS ini dihelat pada hari Rabu (14-10-2015) pagi jam 06.00 - 08.00. Rute : Kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu di Padang Harapan (Depan Korem / Masjid Raya Baitul Izzah) - Simpang Padang Harapan - Simpang Jalan Musium - Simpang Jalan S. Kahayan - Jalan Seruni - Simpang Dinas Kesehatan - Kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Muswil PKS Bengkulu Bakal dimeriahkan dengan Jalan Sehat Bertabur Hadiah Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top