-

  • Latest News

    Rabu, 07 Oktober 2015

    Turnamen Futsalpun Akan Turut Warnai Serunya Muswil PKS Bengkulu



    PKSBengkulu, Bengkulu (6/10) - Kemeriahan Musyawarah Wilayah (Muswil) PKS Bengkulu pada 14 - 17 Oktober mendatang akan diramaikan dengan lomba futsal dan lomba mewarnai. Perlombaan yang akan mengikutsertakan perwakilan struktur PKS ini dijadwalkan akan berlangsung mulai hari Rabu (14/10) sampai hari Ju'mat (16/10).

    Menurut Penangungjawab lomba futsal, Eko Novan, lomba futsal ini dilakukan dalam rangka memeriahkan Muswil dan membangun ukhuwah antar anggota dan struktur PKS.

    "Alhamdulillah sejauh ini sudah ada 9 tim yang mendaftar lomba futsal" terang Novan. Tim ini akan mulai bermain pada hari Rabu sore. Berikut tim yang sudah mendaftar :

    1. DPW
    2. DPD SELUMA
    3. DPC Ratu Agung
    4. DPC Sungai Serut
    5. DPC Singaran pati
    6. DPC Ratu samban
    7. Pesantren Quran Al Fida
    8. Generasi rabbani
    9.  Teluk segara

    Lebih lanjut Novan menyampaikan bahwa pedaftaran lomba futsal akan ditutup pada hari Rabu pada saat hari pertama dimulainya lomba. Ia berharap semua kontingen dari struktur PKS Bengkulu bisa mengikuti perlombaan ini.

    "Panitia telah menyiapkan hadiah menarik untuk diperebutkan dalam turnamen ini, ada trofi dan bingkisan khusus," ungkapnya.

    Dari informasi list pendaftar yang masuk, DPD PKS Kabupaten Seluma termasuk kontingen yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti lomba futsal. Pengumuman juara pemenenang lomba akan disampaikan pada saat puncak acara Muswil tanggal 17 Oktober 2015.

    _BS_

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Turnamen Futsalpun Akan Turut Warnai Serunya Muswil PKS Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top