-

  • Latest News

    Senin, 05 Oktober 2015

    Sohibul Iman: Bersatu dengan Rakyat, TNI Makin Kuat

    JAKARTA (5/10) – Tentara Nasional Indonesia (TNI) memperingati hari jadinya ke-70 hari ini. Pada usianya yang mencapai setengah abad lebih, TNI diharapkan makin bersatu dan dicintai rakyat.

    Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohamad Sohibul Iman mengucapkan dirgahayu untuk HUT ke-70 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

    “Dirgahayu untuk HUT ke-70 TNI, semoga di usia barunya ini TNI semakin baik dan dicintai oleh masyarakat,” ujar Sohibul Iman di sela-sela syukuran ulang tahunnya yang ke-50 di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu,
    Jakarta, Senin (5/10).

    Menurut Sohibul, TNI yang baik adalah TNI yang bersatu dengan rakyat. Bersatunya TNI dengan rakyat, sambungnya, akan membuat TNI makin kuat. Karena pasti rakyat juga akan mendukung semua upaya-upaya yang dilakukan TNI.

    “Karena TNI pada dasarnya lahir dari rakyat dan bekerja juga untuk rakyat. Jadi TNI sampai kapan pun harus menyatu dengan rakyat. Sehingga konsep kita yang disebut Hamkamrata (Pertahana Keamanan Rakyat
    Semesta), itu bisa terlaksana ya karena rakyat bersatu dengan TNI," terang mantan wakil ketua DPR RI tersebut.

    Sohibul juga berharap agar TNI semakin dewasa dan professional sehingga dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya, serta selalu dapat menjaga diri dari hal-hal yang hanya kepentingan sesaat baik yang berupa kepentingan individu maupun kepentingan kelompok tertentu.

    “TNI harus betul-betul bekerja profesional, mengayomi seluruh rakyat Indonesia. Dan tentu juga adalah mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Saya ingin katakan, apabila TNI itu kuat
    dan kemudian rakyat bermartabat, Insya Allah negeri kita itu kan berdaulat. Nah ini cita-cita kita semua, mudah mudahan TNI bisa betul-betul melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik,” pungkas Sohibul.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sohibul Iman: Bersatu dengan Rakyat, TNI Makin Kuat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top