-

  • Latest News

    Senin, 19 Oktober 2015

    PKS Terbangun dari Kemajemukan

    Sekjen PKS Taufik RIdlo menyampaikan arahan dalam Muswil PKS Jateng di Semarang, Ahad (18/10).


    SEMARANG (18/10) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah partai yang terbangun dari latar individu yang majemuk. Sekretaris Jendral PKS Taufik Ridlo menegaskan, PKS memandang kemajemukan adalah keniscayaan dalam kultur masyarakat Indonesia.

    “PKS ini beragam, Ketua Majelis Syuro-nya seorang Habib, Presidennya lulusan Jepang , dan banyak pengurus inti lulusan dari seluruh dunia, baik dalam negeri, Timur Tengah, Eropa, dan Amerika. Jadi Insya Allah PKS ini ide dan gagasannya sangat majemuk,” tegas Taufik dalam konferensi pers di Semarang, Ahad (18/10/2015).

    Taufik menambahkan PKS di Jawa Tengah harus menjiwai perannya di Tanah Jawa. Ia menyebut PKS terus berproses dengan metode "njawani" dalam setiap program untuk rakyat Jawa Tengah. Ia juga menampik jika PKS membawa misi Arabisasi. PKS, kata dia, terdiri dari berbagai latar dan bekerja untuk semua kalangan.

    “Kami bekerja dan membuktikan pada masyarakat bahwa PKS hadir untuk masyarakat Indonesia dan demi kemakmuran sebesar-besarnya untuk seluruh masyarakat tanpa memandang agama, suku, dan warna kulit,” terangnya.

    Rakyat, lanjutnya, bisa melihat dengan mudah bagaimana sepak terjang PKS dalam memberikan kemanfaatan yang besar untuk siapapun. "Isu sektarian tidak lagi relevan di tengah semakin meningkatnya kesadaran dan akses informasi masyarakat. Masyarakat bisa dengan mudah bisa melihat rekam jejak PKS tidak hanya di Jawa Tengah, tapi seluruh Indonesia," ungkap dia.

    Taufik Ridlo sendiri berada di Semarang  untuk mengumumkan dan melantik jajaran pengurus PKS di Jawa Tengah. Ia berharap dengan kepengurusan baru DPW PKS Jateng, pergantian pengurus di tingkat kota dan kabupaten bisa selesai sepekan ke depan.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Terbangun dari Kemajemukan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top