-

  • Latest News

    Sabtu, 24 Oktober 2015

    Khairi Rustam, M.Si, Kepala Kesbangpol Seluma : Kontribusi PKS di Seluma Sangat Dirasakan Masyarakat

    Kepala Kesbangpol Kabupaten Seluma, Khairi Rustam, M.Si (tengah) saat menghadiri Musda DPD PKS Kabupaten Seluma


    PKSBengkulu, TAIS - Musyawarah Daerah (Musda DPD PKS Kabuten Seluma yang diselenggarakan di hotel Arnanda Tais, Sabtu (24 Oktober 2015) dihadiri Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma, Khairi Rustam, M.Si. Demikian disampaikan panitia Musda, Asep Hasanudin melalui rilisnya kepada awak media.

    "Secara resmi dan penuh khidmat Musda ke 3 bagi DPD PKS Seluma tadi dibuka  oleh Kepala Kesbangpol, Bapak Khairi Rustam, dan Alhamdulillah berjalan lancar," ujar Asep Hasanudin.

    Lebih lanjut ia menjelaskan dalam sambutan singkatnya, Khairi Rustam, M.Si menyampaikan bahwa Musda ke 3 PKS Seluma kali ini merupakan momentum sejarah bagi PKS untuk menuju kondisi yang lebih baik lagi.

    Kontribusi PKS Seluma bagi masyarakat serta pemerintahan di Kabupaten Seluma sudah sangat bisa dirasakan, tambah Khairi Rustam.

    Kepala Kesbangpol yang terkenal ramah inipun berpesan kepada PKS untuk turut serta mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada Desember 2015 mendatang serta berharap PKS sebagai Partai kader mampu tetap solid. (da)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Khairi Rustam, M.Si, Kepala Kesbangpol Seluma : Kontribusi PKS di Seluma Sangat Dirasakan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top