-

-
  • Latest News

    Minggu, 11 Oktober 2015

    Seluma Bersatu Menangkan Pasangan Calon Nomor 1




     
    Mufran Imron, SE (tengah berkemeja putih lengan panjang) didampingi Ketua DPD PKS Kabupaten Seluma Rudi Rusdianto ( ketiga dari kanan).

    PKSBengkulu, SELUMA, Minggu (11/10/2015) - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2015 ini tidak akan dilewatkan begitu saja oleh Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Seluma. Momentum pergantian kepemimpinan di daerah yang akan menentukan nasib rakyat pada lima tahun ke depan dimanfaatkan oleh PKS Seluma untuk mendukung salah satu pasangan calon yang memiliki integritas dan visi misi membangun Seluma lebih baik.

    Setelah PKS tidak jadi mengusung kadernya sendiri  untuk maju sebagai calon Bupati - Wakil Bupati Seluma, PKS Kabupaten Seluma segera melakukan konsolidasi dan kajian-kajian terhadap calon-calon yang maju dan lolos seleksi dari KPU Kabupaten Seluma. Dari lima pasangan calon yang ada, akhirnya DPD PKS Kabupaten Seluma mendukung pasangan nomor urut 1, Mufran Imron, SE - Drs. Gustianto.

    Ketua DPD PKS Kabupaten Seluma, Rudi Rusdianto menjelaskan alasan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut satu berdasarkan kajian di internal PKS, terdapat visi pembangunan yang sama dengan PKS. Selain itu track record kedua tokoh pasangan ini memang sudah terbukti bagus di Seluma.

    "Pasangan ini berkomitmen membangun Seluma menjadi lebih baik, siap menerapkan good goverment dan clean goverment. Selain itu Pak Mufran Imran merupakan salah seorang whistle blower (peniup peluit) kasus grafitikasi pada proyek multiyears antara Bupati yang lalu dan 27 anggota dewan Seluma. Beliau terbukti menjadi pejuang anti korupsi yang sudah teruji kredibilitasnya dalam mendukung pemberantasan korupsi," terang Rudi melalui pesan singkatnya kepada awak media.

    Alasan lain yang diungkapkan oleh Rudi juga berkenaan dengan kontrak politik bersama PKS untuk ke depan bersama-sama membangun Seluma. Oleh karena itu berdasarkan kotrak politik yang sudah ditandatangani, PKS Kabupaten Seluma siap memenangkan pasangan calon nomor urut satu tersebut.

    Untuk diketahui, Mufran Imron, S.E. sebelumnya merupakan wakil bupati Kabupaten Seluma dan Drs. Gustianto adalah anggota dewan provinsi Bengkulu yang telah bersedia mengundurkan diri untuk maju menjadi calon wakil Bupati mendampingi Mufran. Kedua tokoh ini merupakan putra asli daerah Seluma yang punya latar belakang sebagai pengusaha dan politisi. Partai pengusung dua pasangan ini yakni Partai Keadilan dan Pembangunan Indonesia (PKPI) dan Partai Amanat Nasional (PAN), PKS adalah pendukung pasangan tersebut. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Seluma Bersatu Menangkan Pasangan Calon Nomor 1 Rating: 5 Reviewed By: rangkai kata
    Scroll to Top