• Latest News

    Sabtu, 31 Oktober 2015

    Rezim Kudeta Mesir Semakin Kejam, Pompa Air Laut untuk “Tenggelamkan” Gaza

    Terowongan di Gaza yang sudah mulai terendam air

    PKSBengkulu – Gaza. Kementerian dalam negeri Palestina melaporkan beberapa terowongan bawah tanah tenggelam dengan air laut yang dipompa oleh rezim kudeta Mesir.

    Seperti dilansir laman qudspress.com, Jumat (30/10/2015) pihak Palestina mengatakan, rezim kudeta Mesir terus memompa air laut hingga membanjiri perbatasan Mesir-Palestina. Air sudah membanjiri distrik Qasytah hingga penyeberangan Rafah sejak Kamis malam hingga Jumat. Kondisi ini telah menyebabkan banyaknya terowongan bawah tanah di daerah perbatasan yang tenggelam.

    Seperti diberitakan sebelumnya rezim kudeta Mesir mengeluarkan perintah untuk memompa air dari Laut Tengah ke bawah tanah wilayah perbatasan Mesir-Palestina. Tujuannya adalah untuk menutup terowongan bawah tanah yang menghubungkan kedua belah pihak. Terowongan itu sendiri selama ini menjadi solusi untuk bertahan hidup rakyat Gaza dari blokade yang diterapkan Israel sejak 8 tahun silam. (msy/dakwatuna)

    Sumber: dakwatunacom
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rezim Kudeta Mesir Semakin Kejam, Pompa Air Laut untuk “Tenggelamkan” Gaza Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top