-

  • Latest News

    Kamis, 22 Oktober 2015

    Santika PKS Bengkulu Agendakan Diksar Perempuan Tangguh PKS


     


    Santika PKS Bengkulu Agendakan Diksar Perempuan Tangguh PKS

    PKSBengkulu, Kamis (22/10) - Barisan Putri Keadilan (Santika) PKS Korwil Bengkulu akan mengadakan Pendidikan Dasar Tingkat 1 (Diklat 1) pada Sabtu dan Minggu, 24 - 25 Oktober ini di lapangan samping Markaz Dakwah DPW PKS Bengkulu.

    Ketua pelaksana kegiatan, Suci Utami, SS melalui surat undangan yang disebarkan kepada masing-masing Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS se-provinsi Bengkulu menjelaskan bahwa agenda Diksar ini wajib diikuti oleh kader-kader perempuan PKS.

    "Agenda diksar ini nanti dibuat sesuai standar dan menginap selama dua hari, dan mendirikan tenda dilapangan, dan ini wajib bagi kader-kader akhwat (perempuan) PKS. Oleh karenanya setiap daerah harus mengirimkan kadernya untuk mengikuti agenda ini," tuturnya.

    Ia pun menjelaskan bahwa acara yang akan dimulai pada Sabtu (24/10) pukul 09.00 WIB tersebut terdiri dari berbagai macam acara, diantaranya pelatihan skill tali temali, bela diri praktis untuk perempuan, outbond dan taujih atau arahan dari pimpinan.

    "Kita ingin akhwat-akhwat PKS menjadi perempuan yang tangguh, siap dengan segala potensi, karakter dan ranah dakwahnya berkontribusi bagi ummat" pungkasnya. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Santika PKS Bengkulu Agendakan Diksar Perempuan Tangguh PKS Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top