-

  • Latest News

    Selasa, 20 Oktober 2015

    Terkait Arah Dukungan, PKS Mulai Intensifkan Komunikasi

    Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, SP.M.Si


    PKSBengkulu, BENGKULU - Arah dukungan PKS untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu sedang mencari titik temu. Pasca Musyawarah Wilayah (Muswil) pada Sabtu (17/10) yang lalu, Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) yang baru segera melakukan kajian dan mengagendakan komunikasi kepada masing - masing calon gubernur.

    Tenggat waktu selama 1 minggu yang diberikan oleh Ketua Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Selatan (Wilda Sumbagsel) kepada PKS Bengkulu untuk memberikan hasil kajiannya benar-benar dimanfaatkan oleh Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, SP.M.Si bersama DPTW yang lain untuk berkomunikasi ke masing-masing calon.

    Salah satu pasangan calon Gubernur Bengkulu yang sudah mulai berkomunikasi pasca Muswil adalah Rohidin Mersyah yang merupakan wakil dari Ridwan Mukti, pasangan calon nomor urut satu.

    Sujono menjelaskan pihaknya sudah mulai membuka komunikasi dengan pasangan Duo RM dan akan segera membuka komunikasi pula ke pasangan Sultan-Mujiono.

    "Hari ini (Selasa) kita sudah mencoba membuka awalan komunikasi dengan RM, ketemu sejenak dengan Rohidin Mersyah, dan insyaAllah akan ditindak lanjuti dengan diskusi lebih lanjut dengan Ridwan Mukti. Setelah itu akan juga berkomunikasi dengan Sultan," tutur Sujono di MD Building pada Selasa (20/10).

    Ia berharap komunikasi berjalan lancar dan mendapatkan titik temu. Saat ini kedua pasangan masih memiliki potensi yang sama untuk didukung oleh PKS. (**)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Terkait Arah Dukungan, PKS Mulai Intensifkan Komunikasi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top