• Latest News

    Kamis, 22 Oktober 2015

    PKS Bengkulu Lakukan Konsolidasi Tiap Daerah dalam Musda Serentak





     
    PKSBengkulu - Pasca Musyawarah Wilayah (Muswil) yang dilaksanakan 17 Oktober yang lalu, semua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS se-Provinsi Bengkulu menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

    Musda yang digelar merupakan proses konsolidasi dan pembentukan pengurus baru bagi para anggota DPD yang telah habis masa kerjanya. Menurut Sujono, SP.M.Si, Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Musda digelar serentak sampai tanggal 1 November 2015.

    "Semua anggota DPD sedang mempersiapkan Musda, Insya Allah pada tanggal 1 November 2015 sudah selesai menggelar Musda," terang Sujono.

    Ia juga memberi keterangan, ada tiga DPD PKS yang menggelar Musda secara bersamaan pada hari dan tanggal yang sama, yakni DPD PKS Kabupaten Kaur, DPD PKS Kabupaten Bengkulu Selatan dan DPD PKS Kabupaten Rejang Lebong yang menggelar Musda pada 25 Oktober 2015.

    Sedangkan DPD PKS Kota Bengkulu, DPD PKS Kab. Mukomuko, dan DPD PKS Bengkulu Utara menggelar Musda pada tanggal 1 November. Sisanya DPD PKS Kabupaten Seluma menjalankan Musda pada tanggal 24 Oktober dan DPD PKS Kepahyang pada tanggal 31 Oktober.

    "Pada momentum Musda di masing-masing daerah ini, Insya Allah kita melakukan konsolidasi dan sosialisi arah dukungan PKS pada Pilgub sekaligus menguatkan dukungan kepada calon bupati-wakil bupati yang telah ditetapkan PKS," pungkasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PKS Bengkulu Lakukan Konsolidasi Tiap Daerah dalam Musda Serentak Rating: 5 Reviewed By: rangkai kata
    Scroll to Top