-

-
  • Latest News

    Jumat, 30 Oktober 2015

    Mufran Imran Memang Preman


    Mufran Imran



    PKSBengkulu, SELUMA (30/10) - Mufran Imran, calon Bupati Seluma diisukan sebagai preman ditengah masyarakat banyak. Pihak-pihak yang lainpun mengiyakan isu tersebut. Tak terlepas juga ketua DPD PKS Seluma menganggap Mufran juga preman.


    "Justru kami mendukung Mufran karena kepremanan beliau, preman bagi koruptor," ujar Rudi Rusdianto, ketua DPD PKS Seluma.


    Apa yang disampaikan Rudi merujuk pada kasus multiyears di Seluma yang melibatkan Bupati Seluma, Murman Efendi dan hampir seluruh anggota dewan Seluma pada tahun 2011.


    Mufran waktu itu merupakan orang yang aktif mengungkap korupsi proyek multiyers tersebut. Menurut Rudi, Mufranpun sampai saat ini dikenal garang terhadap para pencuri uang rakyat.


    "Isu yang beredar di masyarakat saat ini yang menyebutkan Mufran preman kemungkinan besar dihembuskan oleh lawan politiknya yang takut popularitas Mufran semakin hari semakin naik sebagai calon kepala daerah. Masyarakat seolah-olah digiring untuk membenci Mufran dengan prediket preman itu,  padahal Mufran memang preman yang melindungi hak-hak rakyat," ujar Rudi.


    Hal senanda juga disampaikan oleh Dedy, warga Tais. Ia menyampaikan bahwa masyarakat Seluma tidak akan terprovokasi bahkan semakin tahu kalau Mufran tegas dan berani melawan koruptor.

     
    "Nyo memang berani, tegas kek koruptor, ndak ngapo kalau memang dio berani, artinyo nyo preman nian. Istilahnyo preman keadilan di Seluma," tegas Dedy dalam logat daerah.(**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Mufran Imran Memang Preman Rating: 5 Reviewed By: rangkai kata
    Scroll to Top