• Latest News

    Selasa, 20 Oktober 2015

    Ini Delapan Amanah Muswil PKS Provinsi Bengkulu


    Suasana Sidang Muswil 4 PKS Bengkulu


    PKSBengkulu – Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, Sujono, SP. M.Si mengungkapkan bahwa seluruh struktur dan kader PKS se-Provinsi Bengkulu diharapkan mengetahui 8 amanat Muswil yang telah ditetapkan. Dengan begitu seluruh target yang ingin dicapai oleh PKS di Bengkulu dapat sama-sama disukseskan dengan segenap kekuatan dan sumberdaya yang ada.

    Inilah 8 (delapan) amanah Muswil PKS Bengkulu :

    1. Meningkatkan partisipasi politik untuk memperoleh hasil yang bermartabat dan penuh berkah, dan menjadikan PKS sebagai partai papan atas, melalui keikutsertaan dalam Pemilihan Gubernur 2020 dan keikutsertaan dalam Pileg 2019 dengan perolehan suara diatas 10 %
    2. Mendorongdan meninisiasi terwujudnya kebijakan publik yang berpihak kepada kemaslahatan ummat, bangsa dan negara, khususnya di Provinsi Pengkulu.
    3. Kokohnya pengelolaan wilayah dakwah di Provinsi Bengkulu sebagai hasil dari kepeloporan partai untuk pembangunan basis sosial dan peningkatan suara.
    4. Meningkatnya kepeloporan dalam pelayanan, pemberdayaa, dan pembelaan terhadap masyarakat dengan melaksanakan mobilitas sumber daya, penguatan kemitraan strategis, pengendalian arah kebijakan, dan pencitraan partai.
    5. Kokohnya soliditas struktur partai dakwah untuk mampu menjalanklan fungsi edukasi, advokasi, kaderisasi kepemimpinan lokal, agregasi ideologis dan agregasi kepentingan.
    6. Terbangunnya sistem pembinaan dan pemungsian kapasitas kader di berbagai sektor pengabdian untuk mewujudkan cita-cita partai.
    7. Tumbuh, terbina, dan terbentuknya komposisi kader, serta tersebarnya kader dakwah di daerah (kabupaten / kota) yang berperan aktif di berbagai sektor pengabdian.
    8. Kokohnya ideologi dan nilai dasar, paradigma, dan platform partai dakwah dalam rangka membangun integritas, akseptabilitas, profesionalitas dan kepemimpinan kader di berbagai sektor pengabdian.
    Untuk mensukseskan 8 (delapan) amanat Muswil tersebut ia pun mengajak kepada seluruh kader yang memiliki potensi dan kemampuan diberbagai bidang keahlian untuk terlibat dalam struktur dan sarana-sarana dakwah PKS yang ada dalam rangka memaksimalkan kontribusinya sesuai keahliannya masing-masing serta dapat terorganisir dengan baik.  (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    1. Semoga Allah membimbing kita semua dalam menjalankan amanah dakwah. Sukses selalu PKS

      BalasHapus

    Item Reviewed: Ini Delapan Amanah Muswil PKS Provinsi Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top