• Latest News

    Minggu, 04 Oktober 2015

    Hari Ini PUI, Ratusan Kader Memilih Calon Pengurus DPW dan DPD se-Provinsi Bengkulu

    Rudi Rusdianto, Ketua DPD PKS Kabupaten Seluma saat memasukkan surat suara pada agenda PUI di Bengkulu

    PKSBengkulu, Minggu (4/10/2015) - Suasana di kantor sekertariat Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bengkulu tak seperti biasanya. Tampak puluhan orang hilir mudik keluar masuk kantor yang terletak di Jalan Semeru No.55 Kelurahan Sawah Lebar, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu itu.

    Kesibukan tersebut tak lain dikarenakan ada agenda Pemilihan Unum Internal (PUI) yang dihelat serentak se Provinsi Bengkulu. Kantor sekretariat DPD PKS Kota Bengkulu merupakan tempat pemilihan untuk wilayah Kota Bengkulu, Kabupaten Bengkulu Tengah, dan Kabupaten Seluma, maka tak ayal kantor tersebut tampak ramai.

    Menurut Alamsyah, M.TPd, Ketua DPD PKS Kota Bengkulu sekaligus panitia PUI menjelaskan bahwa pemilihan dilaksanakan mulai dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB. Setelah proses pemilihan selesai akan dilanjutkan langsung dengan penghitungan suara.

    "Alhamdulillah proses pemilihan sekarang sedang berjalan, mulai dari pukul 08.00 tadi pagi sampai nanti insyaAllah pukul 12.00. Ini adalah bentuk partisipasi kader terhadap proses regenerasi dalam kepengurusan di tubuh PKS. Mudah-mudahan ini berjalan lancar sampai pengumuman nama-nama hasil pemilihan. Kami sebagai panitia mengapresiasi keikutsertaan kader dan insyaAllah siap mensukseskannya sampai selesai nanti," terang Alamsyah disela-sela kesibukannya memantau proses PUI sekitar pukul 10.00 pagi tadi.

    Dari pantauan jurnalis, sudah ratusan kader PKS dari tiga wilayah tersebut yang keluar masuk di tempat pemungutan suara.

    Ketua DPD PKS Kabupaten Seluma, Rudi Rusdiantopun tampak memberikan hak suaranya pada PUI ini. Ia hadir bersama istrinya mengenakan stelan batu batik besurek khas Bengkulu.

    "Alhamdulillah kami dari Seluma sudah ikut serta dalam PUI ini. Mudah-mudahan partisipasi ini menjadikan PKS Bengkulu semakin teguh dan profesional. Siapapun nanti yang terpilih sebagai pengurus DPD dan DPW saya yakin akan memberikan yang terbaik kepada partai dan mampu memaksimalkan perannya berkhidmat kepada rakyat di Bengkulu," tutur Rudi menyampaikan harapannya usai melakukan pencontrengan.

    Harapan serupa tampak pula pada obrolan-obrolan dan diskusi pengurus lain di kantor tersebut. Banyak kader berharap PKS di Bengkulu semakin baik lagi. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Hari Ini PUI, Ratusan Kader Memilih Calon Pengurus DPW dan DPD se-Provinsi Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top