• Latest News

    Jumat, 30 Oktober 2015

    Petisi Dukungan Untuk Walikota Bogor (Bima Arya) Larang Perayaan Syiah Mencapai Ribuan

    Petisi ANNAS Mendukung Walikota Bogor


    PKSBengkulu - Langkah Walikota Bogor, Bima Arya mengeluarkan surat edaran melarang perayaan syiah pada hari asyuro di Kota Bogor mendapat respon dari berbagai kalangan umat islam.

    Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) bahkan membuat petisi di change.org untuk menggalang dukungan kaum muslimin terhadap kebijakan Bima Arya ini. Sampai saat berita ini diterbitkan, petisi yang dibuat tiga hari yang lalu itu sudah mendapat tandatangan dukungan sebanyak 6.876 orang.

    Dalam petisi tersebut ANNAS menyatakan dukungan sepenuhnya atas kebijakan Walikota Bogor dalam menerbitkan Surat Edaran Walikota Bogor yang diterbitkan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Bogor bertanggal 22 Oktober 2015.

    ANNAS-pun menghimbau masyarakat agar waspada atas pemutarbalikan fakta dan penghasutan organisasi atau pihak manapun yang mendukung syiah.

    Dari jumlah masyarakat yang menandatangani petisi yang bisa dilihat di situs change.org tersebut, terdapat beberapa komentar yang memberikan alasan  mereka mendukung petisi tersebut. Seperti komentar Risyad Mar'ie yang mengatakan alasan menandatangani petisi tersebut untuk mendukung gerakan anti syiah.

    "Saya menandatangani petisi ini untuk mendukung gerakan anti syiah," tulis Risyad Mar'ie. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Petisi Dukungan Untuk Walikota Bogor (Bima Arya) Larang Perayaan Syiah Mencapai Ribuan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top