-

-
  • Latest News

    Minggu, 11 Oktober 2015

    Pendiri Sekaligus Ideolog Partai Dijadwalkan Hadiri Muswil PKS Bengkulu



    Ustadz Abu Ridho



    PKSBengkulu, BENGKULU KOTA - Musyawarah Wilayah (Muswil) PKS Bengkulu nampaknya tidak dianggap sepele oleh para petinggi partai dakwah yang didirikan pada tahun 1999 itu. Pendiri sekaligus salah satu ideolog partai, Ustadz Abu Ridho dijadwalkan bakal hadir memberikan arahan langsung kepada peserta Muswil di Bengkulu.

    Demikian disampaikan oleh ketua pelaksana Muswil, Sujono, SP kepada awak media di kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu Senin (12/10).  Menurut Sujono, Ustadz Abu Ridho adalah salah satu petinggi partai yang kini diamanahkan di Majelis Pertimbangan Pusat (MPP).

    "Beliau (Abu Ridho) ditugaskan langsung oleh DPP untuk memberikan arahan pada Muswil Bengkulu mewakili pengurus pusat," tutur Sujono.

    Lebih lanjut Sujono menjelaskan, dari Dewan Pengurus Pusat (DPP PKS) akan hadir dua orang yakni Ustadz Abu Ridho dan Ustadz Mujib. Sedangkan dari Pengurus Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Selatan (Wilda Sumbagsel) akan hadir Ketua Wilda Sumbagsel, Ustadz Gufron Aziz Fuadi dan beberapa tim di Wilda.

    Ia berharap dengan hadirnya jajaran pengurus pusat dan Wilda, khususnya pendiri dan ideolog partai, kader PKS di Bengkulu semakin bersemangat dalam dakwahnya dan menjadikan Muswil ini sebagai titik tolak pengokohan kembali dakwah PKS di Provinsi Bengkulu. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Pendiri Sekaligus Ideolog Partai Dijadwalkan Hadiri Muswil PKS Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: rangkai kata
    Scroll to Top