• Latest News

    Rabu, 14 Oktober 2015

    Ketua sukses Selamatkan Gawang, GK Bengkulu Menang 5-1

    Tim GK Bengkulu (menganakan rompi pink) sedang mempertahankan gawang dari serangan tim DPD PKS Seluma


    PKSBengkulu, BENGKULU - Turnamen futsal dalam rangka memeriahkan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-4 PKS Provinsi Bengkulu resmi dimulai pada hari ini Rabu (14/10). Lomba yang melibatkan pemain dari berbagai struktur organisasi dan simpatisan PKS ini berjalan sangat seru.

    Adalah Garuda Keadilan (GK) Bengkulu yang pertama kali mendapatkan undian bermain dengan lawan tim dari DPD Kabupaten Seluma. Turut pula dalam tim GK Bengkulu Pembina GK Bengkulu, Sujono,SP.

    Setelah turnamen secara resmi dibuka dan peluit tanda dimulainya permainanpun berbunyi, pemain dari tim GK Bengkulu langsung merangsek ke gawang tim DPD PKS Seluma dan bersaranglah satu buah gol pertama yang dijebloskan oleh Pembina GK, Sujono,SP.

    Gol pertama tersebut ternyata langsung menyulut semangat tim GK Bengkulu yang lain, dan beberapa saat kemudian bersarang pula gol kedua ke gawang DPD Seluma, skor menjadi 2-0 untuk GK Bengkulu.

    Melihat skor telah tertinggal 2-0, Ketua  DPD PKS Seluma, Rudi Rusdianto, yang menyaksikan dari luar lapangan memberikan semangat kepada pemainnya. Dan usaha ketua DPD PKS Seluma itupun tak sia-sia karena tim DPD Seluma segera mampu menyarangkan satu buah gol ke gawang GK Bengkulu. Kedudukan menjadi 2-1.

    Euforia atas gol balasan dari DPD PKS Seluma ternyata tak mampu bertahan lama lantaran ketua GK Bengkulu, Faruq Haroki memasuki gelanggang yang berdebu itu. Ia memasuki lapangan menggantikan pembina GK, Sujono, SP. Pasca masuknya ketua GK Bengkulu ke lapangan dan mengambil posisi sebagai penjaga gawang, menjadikan tak satupun tembakan dari tim DPD Seluma mampu menjebol pertahanannya.

    Di sisi lain, masuknya ketua GK Bengkulu mengkomandoi serangan dan mati-matian mempertahankan gawang memberikan semangat tersendiri bagi anggota GK Bengkulu yang lain. Semangat yang menggelora itu membuahkan hasil berupa serangan balasan yang begitu deras, dan akhirnya gol - gol balasan dari tim GK Bengkulupun beberapa kali berhasil melesak ke gawang tim DPD PKS Seluma. Ketua DPD Seluma akhirnya harus pulang dengan menerima kekalahan.  Skor akhir pertandingan 5-1. Kemenangan mutlak untuk GK Bengkulu menjadikannya masuk kebabak selanjutnya.

    Turnamen futsal ini masih akan berlangsung sampai hari Sabtu (17/10), masih ada beberapa tim yang akan bermain melanjutkan babak penyisihan yang berlangsung di lapangan samping kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu di Padang Harapan itu. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Ketua sukses Selamatkan Gawang, GK Bengkulu Menang 5-1 Rating: 5 Reviewed By: mas ugik
    Scroll to Top