• Latest News

    Selasa, 20 Oktober 2015

    Jelang Pilgub Bengkulu, PKS Solidkan Kader

    Ilustrasi: Suasana panggung rakyat saat Muswil 4 PKS Provinsi Bengkulu

    BENGKULU, PB – Soliditas kader menjadi hal utama yang akan dilakukan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadapi momentum politik daerah nantinya,  Jumat (16/10).

    Sekertaris Wilayah DPW-PKS Provinsi Bengkulu Sujono menyampaikan hal tersebut kepada Pedoman Bengkulu.

    “Yang paling utama buat PKS adalah bagaimana menjaga agar soliditas seluruh kader tetap terjaga dalam menghadapi Pilgub pada 9 Desember mendatang,” katanya.

    Terkait adanya isu yang berkembang  bahwa PKS telah mendukung pasangan nomor urut dua Sultan-Mujiono dalam Pilgub mendatang, pihaknya membantah isu tersebut sebab faktanya sampai saat ini belum ada keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS terkait arah dukungan calon kandidat untuk Pilgub Bengkulu.

    “Bila sudah ada keputusan nanti pasti kita akan lakukan deklarasi dukungan,” tegasnya.

    Tambahnya, selama belum ada keputusan dari DPP PKS terkait dukungan pasangan calon Gubernur maka kedua pasangan masih berpeluang untuk mendapatkan dukungan partai yang digawangi oleh Sohibul Iman itu.

    “Bagi kami selama belum ada keputusan dari DPP PKS terkait arah dukungan maka kedua pasangan calon Gubernur masih sama-sama memiliki peluang untuk didukung PKS,” tutupnya. (Muammarsyarif)

    sumber : wp.pedomanbengkulu.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jelang Pilgub Bengkulu, PKS Solidkan Kader Rating: 5 Reviewed By: mas ugik
    Scroll to Top