• Latest News

    Senin, 26 Oktober 2015

    Pengukuhan GK Junior Bengkulu Keren !!

    GK Benk Junior foto bersama selepas acara pengukuhan di MD Building Padang Harapan Ahad (25/10). RPF Bengkulu


    PKSBengkulu, BENGKULU KOTA (25/10/2015) - "Garuda di dadaku, keadilan dihatiku." Demikian salah satu tulisan di karton kecil sederhana berwarna hitam yang tampak menghias di latar depan panggung acara anak-anak kader PKS Bengkulu di MD Bulding Padang Harapan.

    Acara yang dihelat oleh Garuda Keadilan (GK)Bengkulu ini tampak dihadiri puluhan peserta. Acara ini adalah acara pengukuhan anggota GK Junior Bengkulu.

    Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB itu diawali dengan tausiyah motivasi dari abi Sukirdi. Dalam tausiyahnya abi Sukirdi menyampaikan asiknya menjadi anak kader PKS. Selain sudah terbangun nuansa islam di keluarga, anak kader sudah dapat pahala karena terlibat berdakwah bersama umi dan abinya.

    "Anak abi dan umi pasti keren ketika bareng - bareng ikut berdakwah menjadi pelita ummat. Dakwah anak-anak abi dan umi bisa lewat apa aja, bisa sekreatif mungkin, bahkan bisa lebih hebat dari abi dan uminya," terang abi Sukirdi.

    Disesi selanjutnya giliran ketua GK Bengkulu, Kak Faruq Haroky yang menyampaikan profile GK Bengkulu.

    Menurut kak Faruq, anak-anak kader  juga punya komunitas yang keren yaitu GK Benk, singkatan dari GK Bengkulu.

    "Garuda Keadilan ini se Nusantara, temen-temen kita banyak se-Indonesia dan keren-keren. Ada yang jago fotografi, jago desain, jadi hafidz qur'an, dan lain lain, bahkan Kak Azzam yang kemarin ngisi tabligh akhbar pas Muswil sudah jadi da'i muda dan masuk TV," kata kak Faruq.

    Lebih lanjut kak Faruq menyampaikan bahwa GK Benk juga sudah banyak karya, baksos sama anak-anak yatim, acara ramdhan, jadi tim relawan PKS foto dan tim desainer di PKSART.

    "Kalian bisa masuk kemana aja. Kita sama-sama dakwah dengan kreatifitas kita dan lebih asik karena kita bareng-bareng," katanya.

    Acara pengukuhan itupun dilengkapi dengan game-game di lapangan yang seru dan asik. Terakhir dengan pengalungan slayer GK Junior sebagai tanda anggota GK Junior resmi dilantik.
    Selamat berkarya GK Benk Junior :) (**)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pengukuhan GK Junior Bengkulu Keren !! Rating: 5 Reviewed By: mas ugik
    Scroll to Top