• Latest News

    Minggu, 11 Oktober 2015

    Dai Muda AKSI Indosiar Positif IsiTabligh Akbar Muswil PKS Bengkulu


     
     
    Ustadz Azzam
    PKS Bengkulu, Minggu (11/10/2015) - Persiapan gelaran Muswil PKS Provinsi Bengkulu pada 14 - 17 Oktober 2015 mendatang semakin matang. Acara tabligh akbar yang rencananya dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 14 Oktober itupun telah fix menghadirkan Da'i muda tingkat nasional, Ustadz Muhammad Azzam Sidqi, Lc. Ustadz yang dikenal sebagai nominator enam besar AKSI Indonesiar yang meramaikan layar kaca pada bulan ramadhan tahun 2014 itu dipastikan bakal hadir mengisi tabligh akbar.

    Hal itu dijelaskan oleh seksi humas panitia Muswil, Muhammad Iksan melalui pesan singkatnya kepada awak media bengkulu.pks.id. Ikhsan menyampaikan bahwa acara tabligh akbar akan dilaksanakan pada hari Rabu (14/10) sekitar pukul 08.00 - 11.00 WIB di lapangan panggung kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu di Jalan Indragiri, Padang Harapan.

    Sementara itu dari pihak Ustadz Azzampun melalui akun twitternya, @ustadz_azam memastikan rencana akan hadir di Bengkulu dalam rangka mengisi tabligh akbar.

    "Sy ke bengkulu alhamdulillah sudah 2x tp dg agenda yang berbeda. Insya Allah pekan depan dg agenda tabligh akbar.." twit @ustadz_azam menjawab pertanyaan salah seorang penggemarnya di twitter pada Jum'at (9/10).

    Da'i muda yang juga pernah memainkan peran sebagai penceramah peringatan halal bihalal dalam film Tukang Bubur Naik Haji yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta itu memang terkonfirmasi bakal hadir mengisi tabligh akbar pada Muswil PKS Bengkulu. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dai Muda AKSI Indosiar Positif IsiTabligh Akbar Muswil PKS Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: rangkai kata
    Scroll to Top