• Latest News

    Sabtu, 24 Oktober 2015

    Rudi Rusdianto Kembali Pimpin DPD PKS Kabupaten Seluma

    Rudi Rusdianto, Ketua DPD PKS Kabupaten Seluma saat menyampaikan orasi politik pelantikannya. RPF Bengkulu

    PKSBengkulu, SELUMA - Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah PKS Kabupaten Seluma usai dilaksanakan di Hotel Arnald, Kota Tais, Seluma pada Sabtu (24/10).

    Agenda yang digelar dalam rangka musyawarah menentukan arah gerak PKS di Seluma dan menetapkan pengurus yang akan memegang amanah selama 5 tahun kedepan ini berakhir dengan dilantiknya Badan Pengurus Harian (BPH) DPD PKS Kabupaten Seluma masa khidmat 2015 - 2020.

    Terpilih kembali melalui penetapan pengurus baru yang dibacakan oleh Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) Provinsi Bengkulu, Rudi Rusdianto ditetapkan kembali sebagai ketua DPD PKS Kabupaten Seluma. Dengan penetapan ini artinya Rudi Rusdianto kembali dipercaya untuk memimpin PKS di Seluma selama 5 tahun kedepan.

    Selain Rudi, komposisi BPH DPD PKS Kabupaten Seluma diisi oleh H. Suhandi, S.Sos sebagai wakil ketua, Martoni,SHI  sebagai Sekertaris Umum, M. Ikhsan, M.Sc sebagai Bendahara, dan Ahmad Sariman sebagai Ketua Bidang Kaderisasi.

    Kepada jurnalis Rudi menyampaikan bahwa ia merasa berat memegang amanah sebagai ketua kembali, namun ia siap dengan segenap kemampuan untuk memberikan yang terbaik bagi Seluma. Sehingga ia berharap doa serta dukungan dari semua pihak agar amanah tersebut bisa dilaksanakan dengan baik.

    "Sungguh ini amanah yang sangat berat bagi ana. Mohon doa dan bimbingan ikhwah semua," kata Rudi. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Rudi Rusdianto Kembali Pimpin DPD PKS Kabupaten Seluma Rating: 5 Reviewed By: mas ugik
    Scroll to Top