-

  • Latest News

    Minggu, 11 Oktober 2015

    500 Anak Siap Meriahkan Muswil PKS Bengkulu dengan Lomba Mewarnai




    PKS Bengkulu, BENGKULU KOTA, Minggu (11/10/2015) - Musyawarah Wilayah (Muswil) ke empat PKS Provinsi Bengkulu yang bakal dimeriahkan dengan berbagai macam acara kini telah hampir siap dilaksanakan. Salah satunya adalah lomba mewarnai yang akan diikuti oleh ratusan anak TK dari berbagai sekolah di Kota Bengkulu.

    Hal itu dijelaskan oleh panitia pelaksana kegiatan Muswil seksi lomba mewarnai, Sefty Yuslinah, S.Sos melalui anggotanya, Ruliani kepada awak media di kantor sekretariat panitia di Jln. Padang Harapan Kota Bengkulu.

    "Insya Allah lomba mewarnai akan turut serta memeriahkan acara Muswil akan diikuti sekitar 500 orang anak bersama orangtuanya. Undangan untuk mengikuti lomba ini sudah kami sebar ke berbagai sekolah Taman Kanak-kanak di Kota Bengkulu," tutur Ruliani.

    Acara lomba mewarnai ini, menurut Ruliani akan dilaksanakan pada hari Sabtu (17/10) mulai pukul 08.00 - 11.00 WIB di area Muswil, yakni di halaman Kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu, Jln. Indragiri no. 3 Depan Gedung Juang 45 Makorem, Kelurahan Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempaka, Bengkulu.

    "InsyaAllah akan disiapkan tenda sedemikian rupa di halaman DPW itu sehingga anak-anak bisa nyaman mengikuti lomba sampai selsesai," katanya.

    Lebih lanjut Ruliani menjelaskan pemenang acara lomba-lomba nanti akan diumumkan langsung pada hari itu juga setelah peserta menyelesaikan gambarnya dan mendapat penilaian dari dewan juri. Hadiah-hadiah yang akan dibagikan telah disiapkan oleh panitia diantaranya berupa trofi, bingkisan, dan uang pembinaan.

    Untuk mengikuti acara tersebut semua perserta diwajibkan melakukan registrasi dan membawa surat undangan dari panitia. Pihak sekolah TK bisa mewakili melakukan registrasi dan menunjukkan kartu undangan yang dimaksud. Para peserta juga dipersilahkan untuk membawa perlengkapan alat gambar yang akan digunakan dalam perlombaan. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 500 Anak Siap Meriahkan Muswil PKS Bengkulu dengan Lomba Mewarnai Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top