-

  • Latest News

    Rabu, 07 Oktober 2015

    Futsal Persahabatan PKS vs Perindo, Sohibul Iman Sarangkan Bola ke Gawang HT

    Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman (kaos putih) menyarangkan bola ke gawang Perindo dalam Pertandingan Futsal Persahabatan PKS vs Perindo di Lapangan Futsal Kuningan Village, Setia Budi, Jakarta, Rabu (7/10).

    Jakarta (7/10) - Tidak hanya piawai dalam politik, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman ternyata juga lihai dalam mengolah 'si kulit bundar' di lapangan hijau. Orang nomor satu di jajaran DPP PKS itu, berhasil menggocek hingga menyarangkan bola ke gawang lawan.

    Kelihaian Sohibul Iman dalam memainkan bola terlihat saat PKS memenuhi 'tantangan' Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk bertanding futsal di lapangan futsal Kuningan Village, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/10) sore.

    "Sebelum masuk DPR, sering main sepak bola, setelah jadi anggota DPR sudah jarang," ujar Sohibul Iman usai bertanding.

    Sohibul Iman mengaku, sudah lama punya hobi bermain sepak bola. Bahkan sering bermain sepak bola sejak masih duduk di bangku kuliah saat di Jepang. Namun, sejak menjadi anggota DPR RI, mantan wakil ketua DPR ini mengaku hobinya mulai jarang dilakukan.

    Pertandingan persahabatan yang digelar untuk menyambut HUT pertama Perindo itu, PKS berhasil menundukkan Perindo dengan skor 8-2. Sohibul Iman berhasil merobek gawang Perindo pada babak kedua.

    Selain Sohibul Iman, Anggota Komisi III DPR Almuzammil Yusuf juga ikut bertanding di tim PKS. Sementara di tim Perindo, Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo ikut bertanding. Sebelum menghadapi PKS, Perindo lebih dulu menjajal ketangguhan Gerindra.

    Selesai pertandingan, Sohibul Iman berbincang-bincang santai dengan HT. Pada kesempatan itu, Sohibul Iman berharap Perindo berkembang makin baik ke depan dalam rangka mendorong proses demokratisasi Indonesia.

    "Semoga Perindo dapat ikut pemilu dan mendapat suara yang baik. Agar bisa sama-sama membangun bangsa," ujar Sohibul Iman.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Futsal Persahabatan PKS vs Perindo, Sohibul Iman Sarangkan Bola ke Gawang HT Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top