-

-
  • Latest News

    Jumat, 30 Oktober 2015

    Intifadhoh Di Palestina Bakal Lebih Dahsyat Dari Sebelumnya




    PKSBengkulu - Perlawanan rakyat Palestina membela Masjid Al-Aqsho dengan gerakan intifadah yang telah belangsung selama beberapa minggu terakhir ini nampaknya akan semakin dahsyat. Hal ini menyusul bertemunya tiga faksi berpengaruh di Palestina.

    Seperti dilansir oleh dakwatuna.com yang menyebutkan bahwa pimpinan faksi perlawanan Palestina seperti Hamas, Fatah dan Jihad Islami melakukan pertemuan pada Kamis (29/10/2015).

    Dalam pertemuan tersebut hadir delegasi Hamas, Musa Abu Marzuk, Ali Barakah, Usamah Hamdan dan beberapa petinggi lainya. Sedangkan dari Faksi Fatah hadir Azam Ahmad dan anggota Majelis Revolusi Fatah, Abu Aradaat dan Asyraf Dabur. Para petinggi Jihad Islami pun hadir membahas keadaan terkini di Palestina dan menyikapi gerakan intifadah rakyat Palestina.

    Pertemuan tiga faksi berpengaruh tersebut menyepakati perlawanan dan mendukung dengan segenap kekuatan seluruh rakyat palestina mengakhiri penjajahan Israel melalui intifadah Al-Quds. Intifadah akan terus berlangsung hingga tujuan bangsa Palestina tercapai mengusir Israel dari tanah Palestina. (**)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Intifadhoh Di Palestina Bakal Lebih Dahsyat Dari Sebelumnya Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top