-

  • Latest News

    Minggu, 04 Oktober 2015

    Menjelang Muswil, DPC PKS Ratu Agung Masih Rutin Selenggarakan Senam Bersama Warga


    PKSBengkulu, Minggu (4/10/2015) - Momen menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) PKS Provinsi Bengkulu menambah semangat kader dan struktur PKS menjalankan agenda-agendanya. Agenda rutin yang sudah sering dijalankanpun tak terhenti meski sudah mendekati acara Muswil.

    Adalah Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Kecamatan Ratu Agung selalu rutin menjalankan agenda senam bersama warga. Olahraga yang menggunakan panduan senam PKS Nusantara hasil karya bidang Dora DPP (Pemuda dan Olah Raga Dewan Pengurus Pusat) itu nampak berjalan dengan suasana yang riang gembira.

    Suara lagu-lagu daerah seperti Manuk Dadali dan Sinanggar Tulo itu menambah suasana ceria di lapangan Desa Sawah Lebar, di jalan Merawan. Tampak puluhan warga bergembira melakukan gerakan-gerakan senam.

    Menurut Pak Hadi, warga Sawah Lebar yang turut serta dalam senam tersebut mengungkapkan, ia sangat senang sekali dengan senam PKS nusantara ini, selain gerakannya mudah diikuti juga suasananya menjadi riang gembira karena diiringi lagu-lagu yang gembira.

    "Ini senam PKS Nusantara bisa menghilangkan stress dan penat. Gerakan-gerakannya membuat badan bugar dan lagu-lagunya membuat perasaan menjadi gembira, saya suka sekali," ungkapnya usai senam kepada jurnalis.

    Masih ditempat yang sama, Pak Mutaqin, Ketua DPC PKS Kecamatan Ratu Agung sebagai penyelenggara mengatakan, ia senang bisa memfasilitasi warga berolah raga.

    "Tubuh kita ini perlu seimbang, selain asupan makanan dan minuman serta ilmu pengetahuan, diperlukan pula kesehatan dan kebugaran. Maka kami di PKS selalu mengajak warga untuk hidup sehat, salah satunya dengan mengadakan senam bersama seperti ini, dan alhamdulillah warga antusias mengikuti agenda senam seperti sekarang ini," tuturnya.

    Ia berharap dengan berolah raga rutin warga menjadi sehat dan tidak gampang sakit. Dan PKS selalu siap memfasilitasi warga sebagai salah satu bentuk berkhidmat kepada rakyat. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Menjelang Muswil, DPC PKS Ratu Agung Masih Rutin Selenggarakan Senam Bersama Warga Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top