-

-
  • Latest News

    Selasa, 27 Oktober 2015

    Empat Kabupaten Telah Menggelar Musda, Kota Siap Musda 1 November

    Ketua Panitia Musda DPD PKS Kota Bengkulu, Nuharman, SH. RPF Bengkulu



    PKSBengkulu, BENGKULU KOTA - Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) serentak di seluruh kabupaten / kota se-Provinsi Bengkulu dijadwalkan sampai 1 November 2015.

    Dari 10 kabupaten / kota yang ada di Bengkulu, sudah 4 DPD PKS yang selesai menggelar Musda dan memiliki DPTD (Dewan Pengurus Tingkat Daerah) yang baru. Ketiga DPD itu yakni DPD PKS Seluma, Rejang Lebong,  Bengkulu Selatan, dan Kaur.

    Menjawab pertanyaan awak media, kapan DPD PKS Kota menyelenggarakan Musda, Ketua DPD PKS Kota Bengkulu, Alamsyah, M.T.Pd menjawab DPD Kota siap menjalankan Musda pada tanggal 1 November 2015.

    "Insya Allah kita siap menjalankan Musda tanggal 1 November sesuai kesepakatan dan jadwal yang telah ditetapkan bersama DPTW," ujar Alamsyah.

    Hal senada juga disampaikan oleh Ketua pelaksana Musda DPD Kota Bengkulu, Nuharman,SH kepada jurnalis pada Senin (27/10/2015). Ia menyampaikan segala persiapan musda dari konsep acara dan hal-hal teknis telah disiapkan.

    "Musda kita insya Allah bertempat di MD Building Padang Harapan, semua persiapan sudah dilakukan, Pj- Pj sudah mulai bejerja, dan insya Allah tinggal pelaksanaan di hari-H," tutur Nuharman.

    Lebih lanjut ia menjelaskan Musda ini akan berlangsung 1 (satu) hari saja pada Hari Ahad (1/11/2015) dari pagi sampai selesai.

    "Sesuai arahan SC, agendanya nanti musyawarah, persidangan dan pelantikan DPTD baru," Nuharman. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Poskan Komentar

    Item Reviewed: Empat Kabupaten Telah Menggelar Musda, Kota Siap Musda 1 November Rating: 5 Reviewed By: mas ugik
    Scroll to Top