-

  • Latest News

    Jumat, 09 Oktober 2015

    Erza Saladin Dipercaya Jadi Ketua Umum PKS Sumsel

    Erza Saladin saat menyampaikan pidato politik sesaat setelah pelantikannya menjadi ketua DPW PKS Sumsel yang baru


    PKSBengkulu, PALEMBANG – Erza Saladin yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya dipercaya sebagai Ketua Umum DPW PKS Sumsel periode 2015-2020. Terpilihnya Erza Saladin tersebut melalui mekanisme partai yaitu lewat penjaringan internal atau Pemilihan Raya, kemudian hasil tersebut digodok di DPP PKS dan akhirnya dikukuhkan pada Muswil PKS, Jumat (9/10).

    Dalam orasi politiknya, Erza mengatakan bahwa amanah yang ia emban bukanlah suatu kebanggaan tapi merupakan suatu beban.

    “Saya tidak menganggap jabatan ini sebagai kebanggan, justeru ini adalah beban bagi saya,” katanya dihadapan ribuan kader dan simpatisan di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang.

    Maka dari itu Erza meminta bimbingan, nasehat serta teguran jika dirinya dan pengurus DPTW lainnya salah dan meminta dukungan jika DPTW periode 2015-2020 melakukan kebaikan dan kebenaran. Erza juga mengajak semua golongan termasuk partai politik lain untuk bergandengan tangan membangun Sumatera Selatan.[esm]

    sumber : sumsel.pks.id
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Erza Saladin Dipercaya Jadi Ketua Umum PKS Sumsel Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top