• Latest News

    Sabtu, 31 Oktober 2015

    Songsong Musda, PKS Mukomuko Lakukan Konsolidasi Kader






    PKSBengkulu, IPUH (31/10/2015) - Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) yang akan digelar esok (1/11/2015), DPD PKS Kabupaten Mukomuko lakukan konsolidasi seluruh kader.

    Agenda konsolidasi puluhan kader yang dilaksanakan di kecamatan Ipuh tersebut dihadiri oleh ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) Provinsi Bengkulu, Drs. H. Salamun Haris, M.Si,  sekretaris DSW, Andik Sugio Basuki, Lc dan bendahara umun DPW, H. Herizal, S. Sos.

    Hadirpula dalam konsolidasi tersebut jajaran pengurus DPD PKS Mukomuko.

    Menurut ketua DSW PKS Bengkulu, Drs. H.  Salamun Haris, M.Si konsolidasi ini dilakukan dalam rangka menyatukan persepsi dan arah gerak kader di Mukomuko.

    "Konsolidasi ini penting untuk menyamakan persepsi kita. Kira-kira apa arahan qiyadah yang harus kita persiapkan selama lima tahun ke depan. Juga untuk membingkai gerak langkah dakwah kita tetap dalam koridor aturan dan kebijakan  partai. Apa saja hal-hal prioritas yang akan menjadi target dan tujuan kita kedepan. Itu semua insya Allah untuk dirumuskan dalam Musda besok. Jadi hasil konsolidasi ini diantaranya nanti akan menjadi penguat saat Musda," terang Salamun di hadapan puluhan kader.

    Lebih lanjut Salamun  menjelaskan bahwa konsolidasi ini untuk kembali mengokohkan soliditas kader dan internal PKS Mukomuko.

    "Insya Allah ini adalah awalan yang baik dalam rangka semakin meneguhkan soliditas kader di Mukomuko," pungkasnya. (**)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Songsong Musda, PKS Mukomuko Lakukan Konsolidasi Kader Rating: 5 Reviewed By: rangkai kata
    Scroll to Top