-

  • Latest News

    Minggu, 29 Oktober 2023

    Dampingi Gubernur Bengkulu, Anggota DPRD Sujono Hadir di Pembagian Alsintan untuk Masyarakat Bengkulu Utara

    Sujono

    PKSBENGKULU-Kota Argamakmur, 28 Oktober 2023-Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, bersama sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, melakukan pembagian Alsintan (Alat Mesin Pertanian) kepada masyarakat di Bengkulu Utara.

    Acara ini berlangsung dengan haru dan penuh semangat, turut menyaksikan penyerahan bantuan adalah Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, H. Sujono, S.P, M.Si, yang mewakili dapil Bengkulu Utara - Bengkulu Tengah.

    Dalam sambutannya, H. Sujono, anggota DPRD yang juga merupakan wakil rakyat dari wilayah tersebut, menyampaikan harapannya bahwa Alsintan yang diberikan oleh pemerintah akan mampu meningkatkan hasil pertanian masyarakat setempat.

    "Selama proses penyusunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023, saya berusaha keras untuk menganggarkan pengadaan Alsintan, karena saya yakin bahwa masyarakat yang saya wakili sangat membutuhkan peralatan ini. Kami juga telah menyusun proposal yang kami serahkan. Oleh karena itu, saya merasa berkewajiban untuk mewujudkan aspirasi tersebut dalam bentuk penganggaran. Alhamdulillah, hari ini Alsintan ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat kelompok tani," ujar Sujono.

    Penerima bantuan pun merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah dan khususnya kepada H. Sujono, yang telah membantu mewujudkan keinginan mereka.

    Mereka berkomitmen untuk menjaga dan memanfaatkan Alsintan ini dengan sebaik-baiknya dalam jangka waktu yang panjang, sebagai upaya untuk meningkatkan produktivitas pertanian dan kesejahteraan masyarakat setempat.

    Dengan pembagian Alsintan ini, diharapkan sektor pertanian di Bengkulu Utara akan semakin berkembang, membawa dampak positif bagi ekonomi dan kesejahteraan masyarakat setempat.

    Tentang PKS

    Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah partai politik di Indonesia yang berkomitmen untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat. PKS telah aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik yang bertujuan untuk mengadvokasi kepentingan masyarakat.


    Editor: Gunawan A

    Reporter: Nasti A

    Media Contact:

    Nama: Hermawan, S.I.Kom

    Jabatan: Ketua Humas DPW PKS Bengkulu

    Email: humaspksbengkulu@gmail.com

    Telepon: 0895360470437





    Next
    This is the most recent post.
    Posting Lama
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dampingi Gubernur Bengkulu, Anggota DPRD Sujono Hadir di Pembagian Alsintan untuk Masyarakat Bengkulu Utara Rating: 5 Reviewed By: Gunawan A
    Scroll to Top