-

  • Latest News

    Senin, 09 Oktober 2023

    Herizal Apriansyah, Anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Bengkulu, Berikan Bantuan dan Empati bagi Korban Kebakaran di Curup


    Foto: Pembagian Bantuan Kepada Korban Kebakaran 

    PKSBENGKULU-H. Herizal Apriansyah, S.Sos, anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), telah menunjukkan kepeduliannya dengan menyambangi lokasi musibah kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah di Gang Mawar, Jalan Baru Curup.

    Kejadian yang diduga dipicu oleh konsleting listrik tersebut terjadi pada Rabu malam (4/10/23), sekitar pukul 8 malam waktu setempat.

    Dalam kunjungannya, Herizal dan rombongan membawa bantuan berupa uang tunai senilai jutaan rupiah, sembako, dan pakaian layak pakai untuk masyarakat yang menjadi korban kebakaran.


    Herizal, yang juga merupakan Pembina Yayasan Al-Amin Rejang Lebong, menyampaikan pentingnya bersama-sama berempati di saat musibah.

    "PKS tidak hanya hadir saat momentum pemilu atau pilkada, tetapi juga turun bersama masyarakat dalam situasi genting. Hari ini saya melihat langsung kondisinya karena bertepatan dengan kejadian malam itu saya sedang tidak berada di Bengkulu," ungkapnya.

    Lebih lanjut, Herizal mengajak masyarakat untuk tetap bersabar dan berdoa agar musibah ini mendapatkan hikmah yang baik.

    Meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa, ia berharap dapat menjadi penawar kesedihan dan memotivasi orang lain untuk turut berempati dan saling asih terhadap sesama warga.

    Sementara itu, Lili Hanafi, Koordinator Posko penerima bantuan kebakaran, mengapresiasi kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Herizal beserta rombongan.

    "Alhamdulillah, setiap harinya ada yang datang dari masyarakat untuk memberikan bantuan, bahkan sekadar memberikan semangat kepada kami," ucapnya.

    Sebanyak 17 Kepala Keluarga terdampak langsung oleh kebakaran ini, dan mereka meminta doa dari seluruh pembaca agar diberikan ketabahan dan hikmah di balik musibah ini.

    Tentang PKS

    Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah partai politik di Indonesia yang berkomitmen untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat. PKS telah aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan politik yang bertujuan untuk mengadvokasi kepentingan masyarakat.

    Editor: Gunawan A

    Reporter: Nasti A

    Media Contact:

    Nama: Hermawan, S.I.Kom

    Jabatan: Ketua Humas DPW PKS Bengkulu

    Email: humaspksbengkulu@gmail.com

    Telepon: 0895360470437

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Herizal Apriansyah, Anggota Komisi 3 DPRD Provinsi Bengkulu, Berikan Bantuan dan Empati bagi Korban Kebakaran di Curup Rating: 5 Reviewed By: Gunawan A
    Scroll to Top