• Latest News

    Minggu, 09 Maret 2014

    Ada Spongebob Kampanyekan PKS di Palembang


    PKSBengkulu-Hari Minggu adalah saatnya berkumpul bersama keluarga. Salah satu tempat pilihan warga Palembang adalah Plaza Kambang Iwak (KI). Kambang Iwak adalah taman kota yang berada di dekat rumah dinas Walikota Palembang.

    Namun, kali ini ada yang berbeda dalam keramaian tersebut. Ada 'Spongebob' diantara ribuan orang yang bersantai, senam jantung, jogging dan berbagai aktifitas lainnya, ada hal yang menarik (9/3). Lebih menarik lagi, spongebob tersebut ternyata mengkampanyekan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

    Itulah cara relawan yang terdiri dari para mahasiswa mengkampanyekan PKS. Para relawan tersebut terdiri dari berbagai kampus yang ada di Palembang. Selain menghadirkan spongebob, para relawan juga membuka stand khusus untuk pelayanan kesehatan. Menurut penanggungjawab kegiatan Suherman, kegiatan tersebut telah berlangsung selama dua bulan ini.
    "Alhamdulillah kegiatan ini sudah terdengar gaungnya hingga ke pelosok Palembang, bahkan ada yang jauh-jauh dari Gandus datang ke sini hanya untuk ikut pelayanan kesehatan kita," ungkap Suherman.

    Kegiatan yang bertajuk Palembang Keep Sehat (PKS) ini adalah salah satu bentuk pelayanan PKS kepada masyarakat. "Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani (AYTKTM)," tutup Suherman. (es/pkssumsel)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ada Spongebob Kampanyekan PKS di Palembang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top