• Latest News

    Rabu, 26 Maret 2014

    Anis Matta Targetkan PKS Juara 1 di Sumut

    PKSBengkulu - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta dalam orasinya Rabu, (26/3/2014), menargetkan PKS akan menjadi juara pertama pada Pemilu Legislatif April mendatang. Anis meyakini kalau PKS saat ini masih dicintai oleh banyak masyarakat.

    “Kita menargetkan juara 1 di Sumut pada Pemilihan Legislatif kali ini. Saya yakin Sumut salah satu yang menjadi lumbung suara,” ujar Anis disela kedatangannya di Bandara Kualanamu untuk menjadi juru kampanye di Lapangan Gajah Mada Medan.

    Anis mengungkapkan dengan kesuksesan PKS pada pemilihan Gubernur membuat itu semua dapat terwujud. Menurutnya untuk meningkatkan elektabilitas partainya saat ini para kader sudah dibebani tugas tertentu.

    “Kita punya strategi Gesit (Gerakan Silaturrahmi). Jadi semua kader saya pastikan jangan ada lagi rumah di Sumut ini yang tidak didatangi oleh para kader. Jangan ada orang yang sudah terdaftar sebagai pemilih tetapi tidak didatangi,” ujar Anis Matta.

    Perjalan menuju lokasi kampanye ke Lapangan Gajah Mada Medan, Anis Matta menggunakan bentor (becak motor). Kedatangannya disambut hangat oleh sekitar dua belas ribu kader yang hadir meramaikan kampanye PKS.[pkssumut]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anis Matta Targetkan PKS Juara 1 di Sumut Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top