• Latest News

    Jumat, 28 Maret 2014

    Tak Terduga, Kampanye PKS Brebes Ribuan Massa Membludak


    PKSBengkulu. BREBES (27/3) - Ternyata tak hanya di kota-kota besar PKS mampu "memutihkan". Di Brebes yang merupakan ujung barat wilayah Jawa Tengah, belasan ribu kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memadati Lapangan Asri Bumiayu pada putaran kampanye PKS, Kamis (27/3). Acara yang digagas oleh DPD PKS Brebes ini mengambil  lokasi di daerah Brebes Selatan dan dimulai pada pukul 13.00 wib.

    Dari pantauan kami, nampak iring-iringan peserta kampanye sudah terlebih dahulu berkonvoi dari beberapa kecamatan seperti Paguyangan, Bumiayu, Sirampog, dan Tonjong.

    Hadir dalam putaran kampanye PKS tersebut para calon anggota legislatif (caleg) dari tingkat kabupaten sampai pusat. Nampak di barisan caleg Tingkat Kabupaten ada Ir. Rasyidi Ramli, Sururul Fuad, Lc., Adam A. Effendi, Sobir, dan Nurlela. Di barisan caleg Tingkat Provinsi ada Ust. Rusman, Imron Rosadi, S. Pd., M.M., dan Ustz. Evi Adhiyah. Sedangkan dibarisan caleg Tingkat Pusat ada H. Abdul Karim Nagib, dan dr. Faisal Amri. Semua caleg semangat berorasi memaparkan visi dan misinya dan massa pendukung dari masing-masing nampak sangat antusias mendengarkannya.


    Target 8 Kursi

    Menurut Rusman, Caleg Propinsi Jawa Tengah, menjelaskan bahwa partainya menargetkan perolehan 8 kursi di wilayah Kabupaten Brebes sehingga pada 2017 mendatang PKS memungkinkan untuk mencalonkan kadernya menjadi Calon Bupati Brebes. Oleh karena itu, masih menurut Rusman, sangat diharapkan dukungan masyarakat pada pemilu 9 April nanti agar masyarakat Brebes mampu memberikan dukungan suaranya kepada PKS.

    Arena Bermain Anak-anak

    Acara kampanye PKS ini nampak meriah namun begitu tidak tampak kehadiran anak-anak di arena kampanye. Rupanya panitia sudah menyiapkan arena penitipan dan bermain bagi anak-anak kader dan simpatisan PKS yang ikut kampanye.

    Anak-anak tersebut nampak ceria dengan dibimbing oleh panitia perempuan kader PKS dengan arena permainan yang menyenangkan anak. Tempat penitipan dan permainan bagi anak nampak efektif berjalan sehingga nyaris tidak dijumpai adanya anak-anak yang memasuki arena kampanye. Nampak para satgas PKS juga aktif memonitor jika ada peserta kampanye yang membawa anak-anak ke area kampanye segera diarahkan ke lokasi penitipan dan permainan anak.

    Selepas kampanye, nampak para kader PKS sibuk melakukan "operasi semut" memungut sampah-sampah yang berserakan sehingga begitu acara selesai lapangan kembali nampak bersih seperti semula. di Akhir acara, kampanye ditutup dengan untaian doa oleh Ust. Nur Fauzan Lc. Panitia mengapresiasi kerja Kepolisian setempat serta elemen organisasi lain yang ikut mengamankan jalannya acara seperti Perkumpulan beladiri Persatuan Setia Hati Teratai (PSHT). (Humas/Ifad/pksbrebes).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tak Terduga, Kampanye PKS Brebes Ribuan Massa Membludak Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top