• Latest News

    Selasa, 25 Maret 2014

    Alasan Fahri Hamzah Kicaukan Kultwit #MelawanLupa

    PKSBengkulu-Anggota DPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah menegaskan PDI Perjuangan (PDIP) harus bisa menjelaskan alasan kebijakan menjual aset negara semasa pemerintahan Presiden Megawati Soekarnoputri.

    Fahri menuturkan tujuh 'kicauannya' di media sosial twitter dengan hastag #MelawanLupa sebenarnya adalah status dari kawannya.

    "Itukan status seorang ekonom teman saya, Sunarsip. Saya tulis," kata Fahri saat dikonfirmasi, Minggu (23/3/2014).

    Fahri mengungkapkan alasan dirinya meneruskan 'kicauan' tersebut karena menurutnya memang benar adanya. Harapannya, dengan adanya 'kicauan' tersebut, akan ada klarifikasi yang diberikan oleh PDIP.

    "Saya hanya mengutip tulisan teman dan memang data benar semua. Jangan lupa, bahwa Sabam Sirait tokoh PDI Perjuangan juga ingatkan PDI Perjuangan peristiwa saat mereka berkuasa," tegasnya.

    Oleh karena itu, ia meminta kepada Jokowi selaku juru kampanye dan bakal calon Presiden dari PDIP untuk menerangkan permasalahan dari tujuh 'kicauan'nya. Terkecuali, kata Fahri, jika PDIP mengakui bahwa mereka keliru.

    "Adapun PDI Perjuangan termasuk Jokowi harus bisa menjelaskan kebijakan itu sekarang. Sebab kalau memang itu benar berarti akan terulang. Kecuali diakui salah," paparnya.

    Jika tidak ada penjelasan mengenai itu semua, Fahri khawatir hal serupa dapat terjadi pada masa kepemimpinan yang baru.

    "Karena kalau divestasi itu ideologi, ya akan diulang. Saya kira itu perlu ditanya," tandasnya.

    Seperti diketahui, tujuh 'kicauan' Fahri Hamzah di media sosial twitter seakan menyindir kebijakan-kebijakan pemerintah saat dipimpin Presiden Megawati Soekarnoputri. Mulai dari penjualan satelit ke Singapura melalui Indosat, sampai menggunakan umpan "si kotak-kotak" untuk mengatrol suara.

    Berikut link kultwit Fahri Hamzah http://www.pksbengkulu.org/2014/03/harus-melawanlupa-siapa-perusak-negara.html 

    *tribunnews.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Alasan Fahri Hamzah Kicaukan Kultwit #MelawanLupa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top