• Latest News

    Sabtu, 15 Maret 2014

    Bengkulu Deklarasi Mendukung Aher Menuju Istana

    PKS Bengkulu – Pada Jum’at (13/03) Tugu Pers Bengkulu dikejutkan dengan rombongan yang menghebohkan warga kota Bengkulu dengan mendeklarasikan mendukung Ahmad Heryawan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2014-2019.

    Terlihat massa dari berbagai macam seperti pendukung Persatuan Sepak bola Bandung (Persib), Garuda Keadilan (GK) Bengkulu, dan dari Paguyuban Sunda yang ada di Bengkulu ikut meramaikan  acara pendeklarasian Capres Aher Se-dunia.

    Tepat pukul 16.33 Wib Deklarasi ini dimulai dengan berbagai macam Orasi disampaikan. Adalah Nasti yang merupakan Korlap Aksi menyampaikan bahwa Provinsi Bengkulu juga ikut mendukung Aher sebagai Presiden Indonesia, karena hari ini (Kemarin_red) adalah hari deklarasi Se-dunia mendukung Aher.

    Setelah berbagai elemen massa menyampaikan orasinya, gabung massa ini selanjutnya melakukan tanda tangan dukungan di spanduk yang telah disediakan sebelumnya, bukan hanya massa ini saja yang ikut tanda tangan,  warga sekitar yang ikut melihat pun gabung dalam aksi tanda tangan ini.

    Warga yang tanda tangan ketika diwawancara kenapa ikut tanda tangan juga menyampaikan bahwa “ kami ingin yang memimpin Indonesia itu seperti kang Aher, karena Jelas apa yang telah beliau lakukan di Jabar, hingga menjadi Provinsi yang maju” jelas salah satu warga.


    Hingga berakhir acara ini, Nasti menyampaikan “akan tetap menggalang massa di Bengkulu untuk mendukung Capres yang telah kita deklarasika ini”. Jelasnya. (Jda)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bengkulu Deklarasi Mendukung Aher Menuju Istana Rating: 5 Reviewed By: Rakyat Bangka
    Scroll to Top