• Latest News

    Minggu, 16 Maret 2014

    Allah meridhoi PKS

    PKS Bengkulu-Minggu, 16 Maret 2014, PKS mengulang sejarah dengan menghadirkan ratusan ribu kadernya di Gelora Bung karno (GBK) dalam rangka kampanye akbar. Sebagai partai pertama, yang menggunakan GBK untuk kampanye, PKS berhasil memutihkan GBK. Kader, relawan, dan simpatisan, tumpah ruah di sana hingga masuk ke lapangan. Mulai dari anak-anak hingga lansia turut meramaikan kampanye.

    Sekitar pukul 10.40, Presiden PKS, Anis Matta menyampaikan orasinya. Orasi yang disampaikannya, mampu membakar semangat seluruh hadirin di GBK dan disambut dengan pekikan takbir berkali-kali. Tak hayal, Anis Matta izin minum hingga 3 kali.
    Anis matta menyampaikan bahwa PKS sedang memasuki babak kedua sebagaimana babak kedua perjalanan hidup nabi Yusuf 'alaihissalam dimana pada babak keduanya nabi yusuf berangkat menuju istana. Allahu akbar!

    Selang berapa menit kemudian, saat Anis Matta masih berorasi, hujan mulai mengguyur GBK, tapi yang menjadi suatu ketakjuban adalah hujannya hanya berupa gerimis sedang, seolah menyegarkan suasana Jakarta yang panas dan membuat gerah, tanpa repot mengeluarkan bis penyemprot air. Dan karenanya, kader PKS yakin bahwa Allah meridhoi PKS, meridhoi PKS m3nang.(DF)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Allah meridhoi PKS Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top