• Latest News

    Sabtu, 29 Maret 2014

    Siapa Bilang Bimbim (Slank) Marah Fotonya Untuk Kampanye?


    Slank: Sejak 1991, Atribut Kami Sering Dibawa dalam Kampanye

    JAKARTA, KOMPAS.com -- Bimbim, drummer band Slank, mengatakan bahwa atribut-atribut Slank sudah sering dibawa dalam kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) sejak 1991. Hal itu disampaikannya berkait dengan beredarnya foto hasil manipulasi yang memperlihatkan ia seolah mengajak para penggemar Slank atau Slankers mendukung partai politik tertentu.

    "Dari (kampanye) Pemilu 1991, bendera Slank, foto Slank, suka dibawa partai. Foto Kaka dibawa partai, buat gue itu enggak masalah. Jadi, kalau ada berita Bimbim marah-marah (karena foto, bendera, atau atribut-atribut lain dari Slank dibawa dalam kampanye), itu enggak bener," kata pemilik nama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi ini dalam wawancara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/3/2014).

    "Kalau foto Kaka, bendera Slank, atau foto Bang Iwan Fals dibawa dalam kampanye, itu sering ya. Kan banyak juga Slanker yang ikutan kampanye," imbuhnya.

    Di luar masalah atribut-atribut Slank dibawa dalam kampanye Pemilu, Bimbim berharap para Slanker tetap menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2014.

    "Kalau kita nyoblos, kita bisa protes, bahkan bisa ngejatuhin mereka (kalau pemimpin terpilih tak bertugas dengan baik dan benar). Kecuali kalau enggak nyoblos, jangan protes," pesan Bimbim.

    sumber: KOMPAS
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Siapa Bilang Bimbim (Slank) Marah Fotonya Untuk Kampanye? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top