• Latest News

    Sabtu, 15 Maret 2014

    Gatot: "PKS Tidak Memiliki Media Besar, Kitalah Media Bagi Masyarakat"

    LANGKAT - Silaturahim tokoh dan pembekalan relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan tema “Sukses Pemilu, Raih Tiga Besar Indonesia Lebih Sejahtera” yang diadakan Jumat, (14/03) di Kota Stabat. 

    Hadir dalam acara ini seluruh kader Dewan Pengurus Ranting (DPRa), Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Langkat. Tidak hanya itu, pembekalan ini juga dihadiri oleh relawan, simpatisan yang ada di Kabupaten Langkat, terutama Kota Stabat.

    Acara yang berlangsung pukul 14.00-16.00 wib dibuka langsung oleh Ketua DPD PKS Langkat, Khairul Anwar, ST. MM yang juga Caleg DPRD Sumut nomor urut 5 dapil Langkat-Binjai. Acara ini bertujuan sebagai pendekatan antara tokoh dengan masyarakat, pendekatan yang dilakukan adalah melalui sarana diskusi. Selain itu, acara ini juga untuk mengenal tokoh-tokoh yang ada dalam kepengurusan PKS maupun yang menjadi calon legislatif (Caleg).

    Dalam acara tersebut, Awaluddin Sembiring selaku Tokoh Masyarakat di Kec. Salapian menyampaikan pesan, “Untuk masalah Agama, insya Allah PKS tidak perlu diragukan lagi. Banyak kader dan pengurus PKS yang bergerak di bidang agama menjadi penceramah. Selain itu, kader PKS juga aktif dalam pemerintahan daerah. Sehingga banyak kemudian tokoh-tokoh PKS yang sukses sebagai pemimpin daerah juga sukses dalam hal agama.”

    Pembekalan relawan juga dihadiri Ketua tim pemenangan PKS Sumut, H. Gatot Pujo Nugroho, S.T, M.Si.  Beliau berpesan dihadapan seluruh relawan PKS Langkat, agar kita sama-sama bekerja untuk memenangkan pemilu dengan tidak meninggalkan kewajiban kita membaca Al-Qur'an.


    “Kita sudah sama-sama bekerja untuk tetap melayani masyarakat, tidak sedikit kemudian yang kita hasilkan yang insya Allah bermanfaat. Namun kemudian jangan lupakan amanah dan kewajiban kita sebagai seorang mukmin, seperti contohnya tilawah atau membaca Al-Qur’an maksimal One Day One Juz (ODOJ) atau Satu Hari Satu Juz." ujarnya.

    Lebih lanjut Beliau menyampaikan, "Untuk mencapai hal itulah kemudian yang menguatkan tekad kita untuk terus berjuang sehingga kita akan menang di Pemilu nanti. Cara yang kita lakukan itulah yang semakin membuat kita istiqomah dan berusaha terus bertaqwa. Walaupun kita tidak memiliki media yang begitu besar, namun pastikanlah diri anda semua sebagai media dan sarana penyiaran kegiatan kita sehingga masyarakat mengetahui bahwa kita benar-benar bekerja untuk terus melayani masyarakat.” Ungkap Gatot.

    Acara yang dihadiri oleh hampir seluruh pengurus PKS di Kab. Langkat dan seluruh Caleg PKS dari masing-masing dapil ini di tutup dengan foto bersama antara Gatot Pujo Nugroho, Supriadi, S.Ag, Anshori Siregar, Lc., Khairul Anwar, S.T, MM, Jumadi, S.Pd.I bersama dengan seluruh kader, simpatisan atau relawan PKS masing-masing dapil serta bersama dengan caleg PKS yang ada di Kab. Langkat.


    sumber :pkspiyungan
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gatot: "PKS Tidak Memiliki Media Besar, Kitalah Media Bagi Masyarakat" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top