• Latest News

    Sabtu, 15 Maret 2014

    mana nih para pemuda, nenek-nenek aja super gesit

    PURWAKARTA - Beginilah PKS. Selalu berbeda dengan parpol lainnya. Di kala parpol lain harus susah payah membayar Sales Promotion Girl (SPG) yang berusia muda untuk mengenalkan caleg-calegnya, PKS malah didukung oleh Ibu-ibu berusia lanjut untuk Gesit (Gerakan Silaturahim) kesana kemari, ndak dibayar lagi!

    Mereka adalah Hj. Ika Rodmawati (Bukde Wati) -usia 60 tahun-, dan Ema Patimah -usia 69  tahun-, Ibu-ibu sepuh yang semangat Gesit ke berbagai daerah, demi menyosialisasikan PKS kepada warga Purwakarta. Dua orang ibu yang berada dalam foto di atas (berjilbab hijau dan coklat), keduanya adalah simpatisan yang setia mendukung PKS dalam setiap program yang dilaksanakannya, termasuk Gesit, gerakan silaturahim yang diusung oleh Partai bernomor urut tiga ini.

    Bukde Wati dan Ibu Ema awalnya mengenal PKS karena sering ikut pengajian bersama PKS. Lama kelamaan, keduanya merasa senang bergabung di PKS dan terus melanjutkan pengajiannya secara rutin hingga saat ini. Keduanya pun menyatakan kesungguhannya mendukung PKS dengan menjadi "Relawan Ana Andriana", Calon anggota DPRD Purwakarta Dapil 3 bernomor urut 1.

    Setiap pekannya, Bukde Wati dan Ibu Ema berangkat dari kediamannya di daerah Citalang kecamatan Purwakarta, untuk berangkat ke berbagai wilayah di Dapil 3 yang berada di wilayah kecamatan Pondoksalam, Wanayasa dan Pasawahan. Padahal, jarak wilayah Dapil 3 ini sekitar 20 KM dari rumah mereka.

    Bukde Wati dan Ibu Ema selalu berharap, melalui kontribusinya bisa membuat warga dapat mengenal PKS lebih dekat, seperti yang telah mereka rasakan sebelumnya berkat mengikuti pengajian dan seringnya bersilaturahim dengan kader-kader PKS.

    sumber :pkssumut
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: mana nih para pemuda, nenek-nenek aja super gesit Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top