-

  • Latest News

    Rabu, 26 Maret 2014

    Wow, PKS Selalu Teratas Pada Trend Pencarian Portal Khusus Pemilu Buatan Google

    PKSBengkulu- Karena didorong oleh keinginan untuk meningkatkan keterlibatan pemilih Indonesia dalam pesta demokrasi, Google telah membuat portal khusus Pemilu 2014 di Indonesia. Bantuan teknologi memudahkan para pemilih mendapatkan berita dan informasi yang dibutuhkan.

    Peluncuran portal informasi Pemilu ini sejalan dengan misi Google untuk memberikan kemudahan mengakses informasi dan menjadikannya berguna secara universal. Pihak Google berharap dengan adanya portal ini pemilih di Indonesia akan memperoleh lebih banyak kemudahan untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan agar mereka bisa membuat pilihan yang tepat pada saat Pemilu 9 April 2014 nanti.

    Portal informasi Pemilu ini merupakan inisiatif pertama Google untuk mengumpulkan berbagai informasi yang tersedia secara online dengan tujuan agar para pemilih mendapatkan informasi mengenai kandidat dan proses pemilu secara lengkap.

    Pada portal khusus besutan Google yang beralamat di google.co.id/pemilu tersebut terdapat halaman trend pencarian. Nah, di halaman trend pencarian ini Partai Keadilan Sejahtera(PKS) selalu menempati urutan teratas. 

    Anda bisa lihat pada link berikut ini: 
    http://www.google.com/elections/ed/id/trends 



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wow, PKS Selalu Teratas Pada Trend Pencarian Portal Khusus Pemilu Buatan Google Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top