-

  • Latest News

    Rabu, 26 Maret 2014

    Waw! #SumutPilihPKS Jadi Juara Trending Topic


    Kampanye Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang kali ini berlangsung di kota Medan Sumatera Utara (Sumut) hari ini, Rabu 26 Maret 2014, kembali menarik perhatian para pengguna social media (socmed).

    Mulai pagi tuips sudah meramaikan lini masa dengan hashtag (baca: hestek) #SumutPilihPKS untuk turut meramaikan kampanye PKS di socmed. Sekitar pukul satu siang, hestek #SumutPilihPKS sudah berhasil bertengger di daftar Trending Topic Indonesia.

    Dan tercatat sekitar pukul 14.06 hestek #SumutPilihPKS berhasil nongkrong di urutan pertama Trending Topic (TT) Indonesia.


    Kampanye PKS di Kota Medan

    Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo saat ber-orasi (26/3)

    Kampanye Nasional PKS di kota Medan dilaksanakan di Lapangan Gajah Mada, Jalan Krakatau Medan, hari ini Rabu (26/03/14).

    Dalam kampanye kali ini, DPW PKS Sumatera Utara (Sumut) menyuguhkan beberapa rangkaian kegiatan sosial seperti donor darah, pengobatan gratis meliputi pemeriksaan gula darah, asam urat, kolesterol, USG, dan pangkas rambut gratis .

    Tidak ketinggalan dalam kampanye ini, pihak panitia telah menyiapkan berbagai hiburan yang diperuntukkan bagi masyarakat Sumatera Utara seperti parade nasyid, Hip Hop Religi, penampilan Band lokal Kota Medan serta penampilan dari Shotul Harokah dan Maidany nasyid.

    Dan puncak acara Kampanye adalah orasi dari Presiden PKS Anis Matta yang sangat sangat ditunggu kehadirannya oleh para ribuan kader dan simpatisan PKS yang memutihkan Lapangan Gajah Mada.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Waw! #SumutPilihPKS Jadi Juara Trending Topic Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top