-

  • Latest News

    Senin, 31 Maret 2014

    Senin : Anis Matta disambut Meriah oleh Gen AMPM Bengkulu

    Anis Matta disambut Upin Ipin dan Gen AMPM Bengkulu

    PKSBengkulu. Senin sore (31/03/2014) Anis Matta dan rombongan telah tiba di Bandara Fatmawati, Bengkulu sore tadi. Kehadiran Presiden PKS ini telah dinanti oleh masyarakat Bengkulu. Diramaikan oleh gen AMPM Bengkulu dengan kostum khasnya. Lagu Kobarkan Semangat Indonesia membuat suasana makin hysteria, ditambah atribut yang menarik, hadir juga boneka Upin Ipin dalan bando-bando PKS.

    Kehadiran Anis Matta disambut dengan Songkok Lantung dan Selendang Batik Besurek. Cinderamata tersebut disimbolkan sebagai bentuk penghormatan dari masyarakat Bengkulu kepada Bang Anis Matta. Bro Lipranto, yang merupakan Koordinator Gen AMPM Bengkulu berulang-ulang meneriakkan yel-yel dan diikuti oleh seluruh Gen AMPM Bengkulu.

     “Anis Matta… Presiden! Anis Matta… Presiden! Anis Matta… Presiden, Presiden, Presiden Yes!!!”
    Hadir pula Ustadz Dedi Haryono, Ustadz Syahfan Badri, dan Ustadz Salamun Haris ikut menyambut kehadiran Ustadz Anis Matta. Tampak senyum khas terlihat dari wajah tokoh muda ini, berhiaskan warna-warni kostum gen AMPM semakin memeriahkan penyambutan hari ini.

    “Ini benar-benar gelombang ketiga. Gelombangnya tokoh muda. Anis Matta Pemimpin Muda mewakili gelombang ini untuk Republik Indonesia” tutur Sukma.  “Pokoknya AMPM, Anis Matta Pemimpin Muda” tutur Jack. Dua orang yang memberanikan diri meminta tanda-tangan Bang Anis di baju mereka.



    Setelah meninggalkan bandara, Bang Anis bersama rombongan, awak media, dan komunitas motor Vespa iring-iringan menuju Pesantren Quran Al Fida’ Bengkulu, untuk meresmikan kelas santri di pesantren tersebut. (KS/pksbengkulu.org)

    AMPM


    Tampak Bang Anis bersama, ust. Dedi, ust. Syahfan, ust. Salamun H

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Senin : Anis Matta disambut Meriah oleh Gen AMPM Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top