-

  • Latest News

    Minggu, 16 Maret 2014

    GBK Overload | Kampanye Akbar PKS




    Kampanye Perdana PKS di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) berjalan lancar sesuai rencana. Kemeriahan tampak di dalam maupun di luar GBK. Keceriaan, kegembiraan dan aura semangat serta kemenangan terpancar dari wajah-wajah kader yang mulai berdatangan.

    Diluar GBK tampak beberapa pagelaran atraktif berupa permainan ular tangga digelar Tim GK PKS untuk mengalihkan kebosanan karena penuh sesaknya kader yang mulai berdatangan. Banyaknya kader dan simpatisan PKS yang hadir tampak dari jauhnya tempat pemberhentian bus yang mencapai 2 kilometer dari GBK.

    Iring-iringan bus bergumuruh menuju GBK . Jalan padat penuh dengan kader dan simpatisan mengikuti kampanye akbar ini. Padat merayap namun tetap rapi seperti barisan lebah.  Ajik, salah seorang yan ikut dalam kampanye akbar ini mengatakan "rata-rata perkecamatan 80 bus lebih mengikuti kampanye ini, bahkan dalam bus pun penuh sesak"

    Informasi dari ustadz Syahfan Badri Sampurno, anggota Legislatif (Aleg) asal Bengkulu, mengatakan jam 10 pagi ini kampanye dimulai. Kampanye yang mengambil tema Kobarkan Semangat Indonesia ini dihadiri 200ribu kader dan simpatisan PKS dari berbagai daerah di Pulau Jawa. Bahkan panitia mengarahkan peserta ke tengah lapangan karena tidak mampu menampung peserta di tribun stadion. 

    GBK overload gara-gara kader PKS…! (da)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: GBK Overload | Kampanye Akbar PKS Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top